24.3.12

Whatever happens tomorrow, we've had today.


Oke, gua harus mengakui bahwa i'm a sucker for romcom movies. Mungkin karena gua orang yang idealis dan suka yang happy-happy (who doesn't!hahaha) dan tadi gua baru nonton One Day di dvd yang gua pinjem dari Bunga (gaada waktu ke ratu plaza hahaha). Jim Sturgess sih hot nya gila bgttttt ya.

Anyway, melenceng from the point. What i'm trying to say is, sayang banget Emma sm Dexter ga menindaklanjuti hubungannya dari mereka masih muda. Ya banyak penghalangnya sih, kaya misalnya mereka mau ngejar impian masing-masing dan keduanya mungkin gamau settle down dulu. Tapi, clock is ticking and before you know it, you ran out of time. There's really no way of knowing what will happen, bahkan film Back To The Future know nothing about the future (yang beneran sekarang kejadian gua rasa cuman hoki aja haha). Despite the fact that it's a fiction and all, gua selalu mikir nya.....CEPETAN DONG MEREKA BARENG! Dan gua mikirnya....waktu itu berharga banget. Ada 2 penafsiran sih kalo gua. 1) Maksudnya gimana ya, sesibuk-sibuknya kita kita harus bisa meluangkan waktu buat apa pun itu yang sebenernya paling penting/hal yang dulunya paling kita sukain/hal apapun yang jadi terbengkalai setelah lo kehabisan waktu. Contoh nya, spend your time with your family, your siblings (before you know it mereka udah nikah dan move out bersama pasangan mereka dan seberapa jailnya, seberapa nyebelinnya mereka, you'll miss them. Dan seberapa mereka janji mereka bakal selalu ada untuk lo, ya....emang ttp udh berubah kerasanya) lalu juga jangan lupa have fun dan 'napas' dari rutinitas sekolah lo :)

2) Pengertian kedua agak rumit....hm gimana ya. Waktu kita cuman sedikit, jangan lama-lama dendam sama orang (sebel dan dendam tuh sesuatu yang lumrah, tp ya jgn lama-lama) dan selalu grateful sama orang-orang kesayangan lo. Forgive them- easier said than done, gua juga susah kok. Tapi setelah nonton One Day gua teringat temen gua yang dulu deket bgt kaya bola basket + ring nya (emangnya bola+ring nya deket apaa) dan lama-lama we've outgrown each other dan gapernah ngomong. Gua kadang berpikir untuk keep in touch tapi gimana ya...kaya awkward gitu. Hehe.

Still, it was a good movie. Meskipun gua agak telat nontonnya. Banyak hikmah dan pelajaran yang bisa diambil (dari film ini gua baru tau beda nya tortilla, burrito, enchilada, tostada, chimicanga eh bener ga tuh nulisnya, dkk dkk) (Jim Sturgess looks good on everything)

And have i ever told you about my love for jars? Jars...toples. Tapi yang bagus gituu. It can be very useful yet it's very beautiful to look at! Although it's a bit hard to find a good looking jar in jakarta, iya gak sih? i'm watching Nigella Bites in the moment and oh how i want to have a nice pantry with nice things in it. And i really fancy a wood surface for my kitchen counter, though i heard it's a pain in you know where to maintain them. Well it still won't happen for a while (the kitchen right now we have is still...decent) but one can always dream right?