14.2.12

Baru selesai aktivitas di hari terburuk 2012 sejauh ini. Keren lho, sepertinya setiap hari seperti berlomba menyaingi buruknya hari kemarin. Kegiatan yang biasa jadi pelarian dari dunia nyata, sekarang malah jadi momok. Katanya ini seperti hidup di lingkaran setan, lingkungan kedua yang harusnya memberi pencerahan dan tawa sekarang jadi lingkungan yang buat saya benci. Sebagai gantinya, orang-orang tidak bersalah, orang-orang hasil kelalaian saya harus menanggung akibatnya. Saya males lho padahal ngeblog pake bahasa seformal itu, ini berarti saya udah mentok mandek banget seperti jalan Ampera di petang hari ini. Udah gatau lagi harus kemana. Hal yang mereka omongkan bisa keluar masuk kuping kanan kiri, bahkan mental. Tapi saya, sebagai seorang yang over-thinker dan egois tanpa bermaksud begitu, selalu bener-bener meresapi yang malah bikin diri saya sendiri makin marah. Orang-orang yang biasa nya bisa saya andalkan untuk menenangkan saya semuanya gatau kemana. Salah saya lagi karena harus terlalu tergantung sama orang. Rasanya saya bodoh banget taun ini, ngga ada arah tujuan mau ngapain dan kemana, rasanya bisanya bikin orang makin sebel sama saya karena kebegoan saya. Hal-hal kaya gini bikin saya kangen lo, teman. On hardest days, saya cuman ingin cerita sama lo dan dengerin cerita lo. Lagi-lagi karena bodohnya saya lo pergi (lagi). Saya tau ini salah saya (lagi) jadi biarin aja lo pergi. Lo juga bakal lebih seneng, bener deh. Kalo kaya gini sih, saya sok gak peduli aja. Padahal.


Ngomong apa deh gua? Haha orgil. Sok personal ngomongya, sok dalem.

Powered by Telkomsel BlackBerry®