5.5.10

p p polaroid

hai kan tadi lg nganggur gitu abis itu kakak gua ngajakin gua nyoba polaroid gitu kan dia punya gitu kan cmn yang kecil gitu deh namanya izone terus pas mau nyoba katanya tinta nya mungkin udah kering jadinya sebaiknya diganti dulu. tau ga pas gua liat plastik refill polaroid nya, ternyata ada tanggal expired nya tau ga kapan expired nya..........

APRIL 2003 HAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAAH itu ngelawak banget tau ga abis itu ya saking ancient nya itu kamera, pas gua mau nyalain kan ga bisa, terus mau gua ganti batre, batre nya udah karatan debu an dan susah dilepas hahahahhaanjrit itu ngakak banget



abis itu gua pingin beli polaroid tp kan berhubung polaroid asli itu isi nya mahal banget jadi nya gua pingin beli yang fujifilm. aduh polaroid gimana sih orang polaroid itu laku kok malah mereka nutup pabrik nya sih gimana gua ga ngerti mau nya apa (marah) hahahahah