13.5.10

my last day with 8-2 :(

soo, tomorrow is my last day studying with 8-2. it's kinda sad, really. 8-2 exceeds my expectation. when i first found out that i'm in 8-2, i'm kinda happy because i got a supercool classmates like tiara dinda agatha uthe adell kia brea aaron samuel etc etc. thank you 8-2 for everything !!!!!!!! meskipun gua selama di 8-2 menghasilkan beberapa kasus yang ga terlalu mengenakkan, dan mungkin sekarang gua udah ada di daftar black list an nya si . . . . cuman gua tetap menikmati masa-masa gua kelas 8. oke gua tau nanti masi ada kelas 9, cuman orang-orangnya ga bakal sama kaya gini lagi abis itu kan nanti ada ujian blablablah. gua berharap nanti kelas 9 orang-orang nya yang seru juga kaya gini haha amin.

and wish me luck for the final exam, which is next monday. the first day is physics and economy, super insaneeeeee tapi abis itu lebih enak pelajarannya. ya bersusah-susah dahulu bersenang-senang kemudian :D

THANKYOUU FOR THE WONDERFUL MOMENTSS LOVE YOU ALL

TIARA DINDA ADELL UTHE AGATHA NIA NANIA DIAN ECHA
SOB -SAMUEL ONEL BREA- KIA AARON JULIUS DIKI PANDUP SATRIYO ETC ETC ETC.