19.4.10

valentine's day the movire revviewww

gua baru ntn Valentine's day the movie hehe i know it's a little bit late haha the movie is..... disappointing. kayanya gua udah memperkirakan filmnya jadi keren banget gt blablabla terus pas gua nonton gua yang kaya... err ok. jalan ceritanya datar dan kayanya sih terlalu banyak cerita jadinya gabisa didalemin satu satu. baru mau mendalami cerita yang ini, tbtb udah ganti scene lagi. jadi cerita nya shallow bgt gt dan benar2 expectable.

dari semua cerita nya, gua paling suka sih yang ashton kutcher-jeniffer garner yang lainnya biasa-biasa aja. cerita nya beragam sih, ada yang gay, ada pasangan orang tua, ada emma roberts-carter jenkins sama taylor lautner-taylor swift, i mean, this movie is suitable for everyone. mungkin yang agak menolong adalah pemeran" film nya yang terkenal semua, tapi ini film yang bakal lo lupain 2 minggu stlh ntn gt deh tp cukup menghibur. gua udah bersimbah air mata (haha lebe) nggalah gua cmn berkaca2 doang pas liat yang adegan pas terakhir julia roberts sama yang anak kecil nya itu. semua ceritanya bagus cuman kurang didalamin aja sih kalo gua bilang, khususnya cerita pasangan muda emma roberts-carter jenkins dan taylor swift-taylor lautner, kaya cuman 10 menit doang gt tampil di filmnya. BUT I LOVEEEE ASHTON KUTCHER JENIFFER GARNER GANTENG CANTIK ABISSSSSS HAHAHAHA

mungkin kalo pemerannya ga sebanyak itu mungkin bakal lebih bagus hahaha tapi at least gua udh nonton (akhirnya) dan akhirnya ga penasaran lagi heheheheh