8.4.10

Hhhhhaloooo udh lama ga menulis dan berkarya ya hahaha 2 hr ini gua sibuk (cih baru 2 hr aja,lebay bgt sih haha) dan gua capek bgt tiap kali bangun tidur rasanya kepala tuh pingin jatoh terus dan rasanya dizzy bgt begitudaiii abis itu gua kmrn gamain basket itu sedih dikit krn gua udh pingin bgt main baskett untung hr ini bisa main jd rindu gua terlupakan dikit. Aduh gua gabisa mikir bsk itu terima rapot mid dan gua panik bgt udh mulai dr skrg.gua bkn masalahin nilai dll nya tp gua masalahin apa yg bakal tuh org bilang ke bpk gua.tau ga rasanya itu pingin gt pas bsk trima rapot gua freeze waktunya trs gua bentak2 lo tolol bgt sih mau lo apa dan yang lain tuh mau nya apa pinginnya ngebandingin terus giliran diapain dikit ngamuk.sok invincible tau ga UGHHHHHHHH sebel bgt rasanya pingin nonjok orang rasanya.maaf gua malah jd marah2 begini gua gatau mau marah2in siapa yaudah gua marahin aja ini hahaha wth.gua jg ga percaya diri bahwa nilai gua bagus. Kaga. Paling dikalahin sm adell apa sejenisnya tp smntara ini gua ga trlalu peduli karena banyak yang lebih penting. Ah udah gua bacot sori haha tp kan ini salah satu fungsi nya blog yaitu utk dibacotin meskipun blm tentu ada yg baca. Hahahaha ciao dan wishmeluckbuatbesooook