3.4.10

tv show lima sekawaaaan

hai hai kemaren gua nostalgia nonton serial tv nya lima sekawan from the 1970s sama 1990s gitu terus kaya lucu gt deh. ada yang suka lima sekawan ga? hahaha kalo ada yang mau nonton, ini gua kasih salah satu link video nya

http://www.youtube.com/watch?v=unCKlQTPavo

itu lima sekawan yang cerita ke 9 yaitu yang pas mereka ketemu Jo pertama kali. haha mungkin pada ga inget jadi silakan ntn aja. yang itu adalah tv show mereka dari 1970s. gua kasih juga deh link yang tv show mereka dari 1990s

http://www.youtube.com/watch?v=D4_PhiSltgw

itu juga petualangan ke 9 mereka dan sama" bagian yang pertama. kan kalo di youtube tuh kalo gasalah video nya dibatasin 10 menit gt ya kl gasalah, jadinya mereka tiap petualangan ada 3-4 part gt heheheh nah ini adalah review gua buat tv show mereka baik yang 1970s maupun yang 1990s

it might contains spoiler haha

kalo gua overall nya mungkin lebih suka 1970s drpd yg 1990s.

kalo 1970s, cast nya lima sekawan kaya si anne julian dick sama george nya tuh kaya pas banget gitu. anne nya muka nya kaya manis gitu haha trs julian jg mukanya kaya bossy bgt which is sama dengan karakter nya haha. dick nya yang paling biasa aja sebetulnya. george nya jg cocok bgt soalnya tampangnya tomboy bgt haha tp kalo timmy nya itu gua biasa aja karena dlm pikiran gua timmy itu anjing jenis golden. kalo lo nonton di youtube itu kualitas gambar dan suaranya ga terlalu bagus gitu tapi cukup memuaskan haha opening theme nya juga kalo yang 1970s itu lebih kreatif dan lebih oldies gt deh dan lagu nya tuh enak bgt hahaha silakan nonton di awal" video nya kalo mau dengerin lagu nya haha. tapi gua ga terlalu suka tampangnya uncle quentin sm istrinya. kayanya uncle quentin kurang 'gila' tampangnya sedangkan kalo di buku kan dia dideskripsikan kaya 'mad scientist' gt haha kalo istrinya itu kan disini brunette sdgkn kalo di pikiran gua tuh dia kaya agak blonde blonde dikit gt jd yaa agak aneh aja gitu.
dan gua gasuka bgt sm yang meranin Jo. itu kaya bener2 ga mirip cowo. gua kecewa banget hahaha tapi kalo buat yang 1970s ini, gua belom bisa bener2 ngereview dgn benar karena gua belom nonton satu episode lengkap (part 1-3) gt deh hahaha

nah sekarang yang 1990s

buat cast nya overall gua gasuka. dick julian anne sm george nya gua ga demen. george nya ga keliatan cewe sama sekali dan anne nya malah keliatan lebih berani gt. dick nya dlm bayangan gua kan brunette, disini blonde. yah. timmy nya juga ga mengambil peran besar gt paling kalo mereka mau pergi "timmy timmy come here" gtgt doang hahaha tp gua suka si uncle quentin sm istrinya. uncle quentin nya tuh tampangnya bener bener kaya mad scientist beda sama yang dr 1970s, uncle quentin nya yg di 1970s ngga kaya orang inggris gitu haha. istrinya uncle quentin yang dari sini jg gua suka, tampangnya gimana ya...kaya seperti istri yang patuh kepada suami gitu hahahahah dengan maju nya teknologi, pasti nya kualitas gambar nya disini lebih bagus dan kualitas suara nya juga lebih bagus. gua udah nonton yang five have a wonderful time semua part nya, dan cerita nya lumayan mirip tp mereka ngeganti jo dgn sniffer. ya lo kl udah baca buku nya trs ntn pasti ngerti deh hahaha opening theme nya disini jg ga kreatif gt membosankan hahaha

ok ini post nya udah panjang bgt. i hope you enjoy it. BYE