17.10.09

Haii mau posting lg nihh today is tarphrodite,pensi nya sma tarki.rencananya mau kesana sm dinda aaron kia keva tomi chacha tp pas di ps ya ktmu yg lainnya gt sm dani shana sastia dan tmnnya anad trs tiara fraya gt2.kita ngumpulnya di starbucks tp gua mkn dl sm chacha sm darryl,adeknya di koi teppanyaki trs gua jg nyobain yg yogurt baru itu yg icy blue haha.jlnnya baru jam stngh 7 gt pas saykoji udh mau mulai gt lah trs kan jln kaki gt seru haha si aaron blg 'kita sambut radityo pangaribowo' smua pada triak2 gt trs giliran 'kita sambut keva' pada huuu smua gt haha sampe di tarphrodite gua dpt kabar dr sastia kl si afnie pingsan.yaoloh gmn dong kan kasian gt si brea jg kakinya lg sakit tp kayanya gpp gt deh mreka balik ke ps.pas di tarphro kaya udh enak gt angin2................

10 menit kemudian ujan men.

Males bgt haha untung gua bw jaketnya chacha jd gua pake trs si tiara pake kaos gua.pertamanya masi bareng tuh di tenda,trs ke bawah pohon mulai tuh pd misah kan.gua nguntit kia sm tiara mulu gtlah jd kita berteduh di toilet -,- hahahah trs akhirnya ke tribunnya spy bareng sm yg lain.akhirnya janjian di patung yg tarphro itu.gila sereeeeeeeem bgt petirnya trs dingin brr hahah akhirnya gua tiara dinda chacha kia aaron tomi keva darryl abi sastia fraya dani shana bisa kluar yay trs kan jalan kaki baliknya,kok kayanya udh jauuuuuh bgt.tau ga,trnyata kita aja blm kluar dr kompleks senayannya huah yaudh akhirnya kan gua sepatunya udh basaaaaah bgt udh severe bgt akhirnya gua nyeker aja deh trs tp gua takut kena paku kl tetanus gmn hahah akhirnya gua pake spatunya tp ga pake kaos kakinya nah pas udh nyampe luar,si sastia mau nyari taksi jd pisah deh tuh sastia fraya sm shana naik taksi ke ps.jalan terusssss,tiba2 ada hambatan, TAHU GEJROTTTTTT!!!!!pada beli deh tuh tp gua ngga.yaudh akhirnya balik deh haha gua langsung ke sushi tei bokapnyokap udh nunggu disana hehe oiya td terimakasih ka risya mau ngasi tumpangan tp gaenk gt kan sepatunya basah jdnya gajdi deh.oiya oiyaoiya,td yg cowo pada pake kemeja yg kaya aaron tomi keva gt.jarang kan liat mereka pake kemeja.cmn kia doang yg ngga.tampang paling gembel gua liat aja yg lain pada pake skinny,gua pake bermuda.shana pake kemeja panjang,gua pake kaos little miss trouble hahahah yaudh dh ngantuk ya byebyeeeeee