21.10.09

blognya ga menarik nih wuakaa

hello!!! heheh heheh hr ini hr rabu ya artinya gua main basket dan hr ini tuh panaaaaaaaaaaas banget GLOBAL WARMINS IS NOT COOL woi haha trs td yg cewe cmn ber6 haha lagian frik sih kls 7 bukannya ikut ekskul2 gaul kaya basket ceilaaaah hahaha malah ikutnya yg aneh2 hahah trstrs gua main td udh panas, setengah mati setengah idup dahhh liat tuh gua seklompok sm chacha natha tomi aaron -,- HAHAH OIYA SI AARON BASKET LOH GILE HAHAH trs2 pas dia keluar wc semua langsung pada teriak2 gt haha begitu si keva keluar, pada huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu hahahahah trs si aaron kaya mau ke pantai gt not so cool haha trs gua udh menduga dah kl main tuh gua pasti dipisah kia soalnya sm2 pm kan tp ya udah gausah dikasih evel sm astrid sm chandrika dlm satu tim juga itu namanya SUICIDE buat gua hahahah trs si natha mainnya hr ini lg bagus, gua hari ini bawaan nya pingin marah2 mulu gr2 cuaca. yg paling emosi main tuh astrid gila dahhhhh ga game beneran, ga yg 3 on 3 gt, dempet guaaaa mulu hahaha pede pede ew. ya gtlah trs si tomi lagi jongkok di bwh tiang basket gua dorong. dosa bgt gua shitty hahah trs sepatunya kia itu yg kaya converse jebol lagi men itu ga kul banget serius itu sepatu nya kul tapi kalo jebol jadi gaenak gua ga bayangin dah dulu dia main basket sepatu kaya gt. yaaaaa jebolnya twiceeee rese bgt yak hahahah yaudh OHIYAAA tadi si tomi sm aaron ngelawaak bgt kaya sok2 cheers pake pom2nya daun pohon mengkudu gt muahahahah bikin orang ketawa bgt hahahah bsk sklh lg ya? enak nih lagi minggu ini sklh hahah oke deh byebyebye

MICHELLE KING