12.10.09

bacotan gua yang lain

tobat woi selama gua masih sabar. kalo gua udh ga sabar paling lo deed. no kidding, ga lucu woi. hahah biasa gua jay-ooze nya keluar. tp beneran deh tobat aja sana mending dibanding didatengin 3 orang. 2 gasuka sama lo. 1 lagi gua gatau hahah oiya gua ga suka kalo deketin orang lewat temen woi jd jgn nuduh yg ngga. kalo gatau ya gausah byk bacotlah. if youre not part of this,mungkin gua udh datengin kali ya besok. kalo kata brea : "HOKI LU!"

gausah banyak ngomong dah ga guna orgnya jg ga baca hahahah

oke itu bacotan gua banyak bgt, skrg gua bacotin lagi deh lo pada.
kalo mau close, close aja. bagian selanjutnya gaada penting2nya.

hari ini gua minta pindah tmpt duduk gr2 ga kliatan men duduk di blkg. jadinya gua duduk sm dian. seru hahah gua diajarin gimana bikin rubik, kalo buat yg satu sisi gua masih bisa gt dikit2, tp kalo udh bikin yg smua nya satu rubik, err. kayanya otak gua belom nyampe setinggi itu deh hahahah trs blkg gua ONEL! sm dinda hahah trus dpn gua evel sm nania. dpnnya lg aaron sm pres. sebelahnya aaron kia sm riri blakangnya jules sm agatha. oke ga penting lah gt. trus td mati lampu o.o gua tdr 1,5 jam ga pake ac, indahnya gua ga kepanasan. abis itu gua dibangunin nyokap, tp tdr lagi. gakuat hahah trus jam brp ya kayanya jam stngh 6 gtlah NYALA!NYALA!YESSS hahahah yaudh deh gapenting bgt oke byebyebye

mee-che-ll kee-eng