16.2.09

valentine, gitu wae?

hemm..hari valentine begini aja?
kaya hari lainnya
gaada apa-apa.

kayanya valentine di sd sama smp is a very big different. dulu pas di sd itu pada ngasih coklat ke yang lain. gua ga smpet valentine terakhir di sd gara2 gua waktu itu chicken pox. apes ya. tapi ya waktu gua masuk sih gua ngasih coklat ke temen. valentine day emang kaga pernah mengharapkan apa2 ya kalo gua. dan juga gua ga gitu suka juga gitu kaya menyatakan sayang ke keluarga dan teman hanya di hari valentine aja. kayanya menurut gua we should share our love to family and friends everyday, ga cuma valentine aja.

nah di smp, gua dikasih coklat sama bunga dri kk gua 22nya. abis itu coklat dari floren, dian, shanon gitu2lahh. valentine taun ini gua pas lagi di tarlim cup. yang paling laku valentine ini itu chacha. kayanya this valentine quite change her life. dia ditembak 2 cowo. seru yaa , cuma gua sih emang gimana ya. ya kaya gua bilang tadi, valentine is just another day.
hope next year lebih seru yea?

michelle