7.2.09

they're so cutee

posting gua waktu itu, yang smua kids sebel gua. thats just a myth. i have a nephew and niece yang gua ga pernah liat gara2 mereka tinggal di gold coast. they are extremelyyy cuteeee. yang cowo namanya Connor, yang cewe Chloe. Connor is older. he speaks english, ya kalo indonesia sih ngerti cuma ngomongnya ga bisa. hari minggu dia balik ke gold coast kan, abis itu dia kemana2 sama gua mau diajak high five abis itu moto pake kamera gua (yang gede loh D90) dia bisa pegang sendiri meskipun rada gua pegangin takut jatoh kalo jatoh gua mampus. dia waktu mau balik meluk gua abis itu nyium gua gitu aw cute sekali padahal baru ktmu kaya 3 kali gitu, mengingat tempat tinggalnya yang, cukup..jauh. i really wish i could go visit them to gold coast someday, and of course melbournee!!!!!




the first photo : Chloe. second photo : Connor and Me