16.2.09

tarlim cup ix

sori baru posting hari ke 4 tarlim cup ix, soalnya gua dari kmaren gua kaga sempet mulu. jadiii........

DAY 4

makan dulu di skolah, hokben. to be honest saya sudah mulai bosan makan hokben tapi yaudahlah. abis itu kata si pak budi, mulai besok dimohon ga pake hotpants, atau yang pak budi bilang 'celana yang terlalu pendek, setengah paha'. karena bisa menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. abis itu gua gatau kalo harus pake yang official biru, jadi gua bawa kaos asterix gua. jadi aneh deh, gua putih sendiri kaosnya. tadinya mau jalan kaki. udh sampe pintu gerbang. gua lgi sama natha. tiba2 ada mobil CRV nya koby, kosong. cuma koby doang di dpan. langsung gua teriakin. "WEH KOBY GUA NUMPANG MOBIL LO DONG". zz abis itu tiba2 ka nadya p numpang sama ka aprila juga. beh mau duduk dimana?? tiba2 tanpa gua sadari, ka nadya p udah manjat ke bagasi blakang. abis itu jendela bagasi dibuka karna ka nadya p kepanasan.

sampe di gor, gua tuker clana karna ternyata pake yang gelap. pas mau masuk ruang ganti, gua masuknya dari pintu toilet cewe, ternyata masuknya lewat pintu sebelaahhhh weheheh
abis itu main lawan alix gua gatau skor nya tapi yang pasti kalah dan gua mainnya kaya sampah jelek sekali gua sendiri sampe sebel. gatau deh mungkin grogi, apa gimana gitu. setelah itu gua bermampus-mampus karena ternyata gua ga bawa kaos gantiiiiii. kaos nya yang gua pake udah gua buat anduk. ya, dipikir2 dari pada gua harus jalan2 pake baju basket gombrong gitu, ya gua pake aja kaosnya.
gua laper. liat konsumsi ternyata HOKBEN lagiii. aw. yaudah akhirnya gua sama chacha ke bp jalan bedua, lagi jalan tiba2 ....
yak

ada mobil bokap gua keluar dari ayam bulungan ternyata bokap gua abis jemput kaka gua itu makan dulu disituu. enak baangeeeeeet
gua makan es teler 77, makan mi ayam nya, ngasi sambel kebanyakan. kepedesan. rrghh
yasudah gua balik ke skolah foto2 gitu abis itu nyari siapa yang lewat rumah gua soalnya gua mau numpang, soalnya gaada supir. wih untungnya ternyata ada yang kaga kepake supirnya jadi nya gua pulang. jam 6 lebih gua nyampe rumah. that was day 4.

DAY 5

ya gua di skolah dikasih makan gitu dapur solo. abis itu ke gor. abis itu disana masih dikit orangnya. nah itu tadinya gua mau nya ga ikut written test, mau di gor aja. abis itu katanya ruby gua dicariin pa niko, ya gua sedikit kasian jadi gua balik sm chacha ke smp. chacha juga ikut written test. test nya kadang kaya ada yang sedikit ga jelas soalnya. gua pas mau ke toilet dimarain sama bu dian soalnya gua pake sendal jepit sendiri, yang lain pake seragam. ya gua bilang, kan dari gor bu. zz heheh. abis itu baliknya ke gor sama ka dea juga. ya abis itu gua ticketing. abis itu ke blok m beli permen karet yang ketinggalan di gor lupa ngambil lagi gua. rgh. slesai ke bp gua duduk2 di blakang sama evel, chacha, astrid, chandrika, aliq. ngobrol2 wae abis itu foto2in imanuel lompat hahah kocak dah foto2nya. nonton deh tarlim vs dd. cuma jam 6 gua udah balik duluan takut dimarain wehe. jam 6 20 sampe rumah. day 5!jangan cepet slesaiii

DAY 7

kesel gua bsok hari terakhir. ya hari ini gua ke gor kayanya kepagian jadi gua malah foto2 orang2 gitu zz soalnya tiketnya juga belom dateng. kesana nya stengah idup stengah mati ya itu gara2 barang2 gua beratt. gua jaga di ticketing sampe jam 2 gitu, abis itu nonton yang cewe main. kalah sama 19 (rrrrgghhhhh...) skornya brapa gua ga liat. slesai itu, gua evel sama chacha mau ke bp. tadinya sih udah bingung mau pergi apa engga soalnya udah mendung gitu takutnya ga bisa balik karna ujan. kita makan solaria yang membuat duit gua tinggal 3rb. abis itu main basket bentar gitu. pas mau pulang ini lah saat2 membingungkan. ternyata ujan. kalo dikit sih mungkin masih gpp cuma ini lumayan gede ujannya. mmpuz banget kan makanya. mikir, mendingan naik bajay apa pake ojek payung. akhirnya kita pake payung, lucky banget itu ada yang nyewain. kalo ngga, mau balik pake apa gua. tapi itu unforgetable banget. kamera gua udah gua andukin pake anduk nya chacha. sendal gua basah (ya pasti lah) abis itu clana gua tuh kena air gitu item2 zz hahah. pas sampe sana, dance uda mulai. banyak yang pake lagu disturbia. yaudah nonton aja. sampe tengah2 gua keluar dulu menghabiskan duit gua yang terakhir buat beli teh. slesai dance yaudah gua nongkrong aja di tempat ticketing gitu2 lah. pulangnya stenga 7 lebih gitu. asik soalnya supir gua harus nganter kk gua duluu...take your timeee. bsok last day, i really hope it wont go very fast.