18.4.09

puncak dan teman2

yak gua baru balik dari puncak. sbetulnya ga baru balik cuman, ah sudahlah...

ya jadi gua kemaren itu mengalami kejadian yg bikin gua nangis. hahahh, jadi critanya itu gua lgi naik kuda kan di kebon teh abis itu gua BEGO. biasalah, oon nya kluar. gua bawa tuh canon 50D slr gua dengan lensa nya. abis itu kan gua foto2 blablabla. nahh....pas gua lgi ngebut naik kuda, gua jatoh. pas pertama kali,masi gpp kameranya. soalnya ada mas-masnya itu sempet nangkep gua juga.

YANG KEDUA, BIKIN GUA NANGIS ASTAGANAGA.
jarak dari kuda gua ke tempat balik nya itu paling tinggal 5 meter, dan apa yang terjadi? mas-masnya suru kuda nya tuh lari, abis itu tuh gua kaget stenga mati. injekan kaki yg sbelah kiri itu gua injek, jadii......guanya jatoh. dan benar2 jatoh. kamera gua ga bisa dipake, yang rusak kameranya. cuman lensa nya lecet dikit. asu gua langsung panik abis. gua jg rada biru-biru dan luka di berbagai bagian tubuh (loh?). yagitulah alhasil bokap gua langsung rada-rada gimana gitu dan kita lihat lanjutan critanya nanti.

malemnya itu saking setres nya gua mikirin tuh kamera, gua makan jadi kaya orang ga pernah makan. gua makan sate kambing sate ayam sop kambing kentang goreng abis itu sosis abis itu pancake abis itu yoghurt shake SATU GELAS GEDE gua abisin pdhal kaka gua aja ga abis. stelah itu makan roti bakar dan akhirnya gua minum ice wine. dampaknya 10 menit kemudian gua langsung pusing. eaaa...

besoknya, gua ke taman safari main2 sama sodara deket gua. kudanil orangutan emu kasuari you name it. karna trauma pake slr jadi gua bawa pocket camera aja (ya iya, slr yang satu lagi aja D3, mana brani gua???) dan ternyata gua baru nyadar taman safari itu lebih gede dari singapore zoo (oon nya kluar) . abis dari taman safari, gua makan. yatuhan makannya itu jauh banget di bogor, gua gatau itu perasaan gua doang apa gimana soalnya gua pas perjalanan rada pusing/enek gitu. nah, sampe di tempat makannya...
y.a.t.u.h.a.n
itu banyak banget minyaknya. ayam goreng tuh lo bisa lap-in minyak2 nya ga abis2 mungkin 5 menit kali (gua sih kaga nyoba cuman gua lap-in asal abisnya laper). gua sudah membulatkan tekad untuk tidak makan di tempat itu kedua kalinya.

setelah perjalanan pulang, gua cuman 10 menit dirumah abis itu gua ke glodok yang minta ampun lumayan jauh gua udah komat-kamit di jalan berdoa supaya 50D nya orangnya mau benerin. ternyata di sana, diambil aja kameranya. wih, lega guaa....
gua nyoba-nyoba lensa gitu yang 14-24mm f 2,8. mantep itu, cuman mau tau harganya?
21 JUTA SAJA TEMAN-TEMAN ! !
ada sih satu lagi yang 12-24mm tapi bukaannya cuman f4 doang. yaudah. nah, kan ada poster nikon tuh, yang isinya model2 kamera dari jaman dulu sampe skarang, gua tuh dari dlu pingin bgt tuh poster. akhirnya gua nekat gua nanya aja itu ada yang jual ga, ehh...ternyata dikasih gratis. aseek...hahahhahh
yaudah lah gitu aja sih gua mau makan lagi ah laper.

dadah..