6.12.08

inggris dan plkj hari ini berjalan dengan mulus semulus kulit gajah tuh anehnya mulai kliatan...
ya pokonya abis skola ga basi basi gw cabut ke rumah sodara gw yang kewl banget, they go to school in melb so i don't see them often..

then it starts,

sbetulnya gw udah lama tau bahwa sodara gw yang ini tuh dmen bb gun, ya..tau kan apaan kira-kira..pistol yg pelurunya kecil itu, tpi ya ttep aja kalo kena ya sakit..biru, memar, blablabla ga penting. gw minta nyoba yang pistol rada gede gw gatau namanya apa ada scope(bner ga nulisnya?) gitulah, jadi nembaknya lebi akurat. abis itu sama ada laser nya, jadi mau pake yang mana terserah..itu keren banget. gw sih udah foto cuma masi di hp gw, males mindain nya.targetnya macem2, ada kardus, lalu pager gitu soalnya dulu kan gw rumahnya nyambung sama dia, tpi gw kan pindah rumah...abis itu pager nya udah kaya cacad gitu ditembakin wkwk tpi seru banget gw ga boong..abis itu ada pistol yang berat, ya gw sih masih kuat2 aja meskipun rada takut jatoh hehehh, tapi peluru nya ga gitu jauh dan cepet, masi bisa diliat mata. cuma ya ttep aja cepet..last not least itu hand gun..my favourite is yang ada scope sama laser dan yang kedua itu.karna yang kdua itu suara nya ga gitu kenceng dan enak gitulah....
yea it's cool...
you gotta try'em to feel'em
that's now, kalo gw ga males nanti gw taro sini fotonya,
au revoir michelle