7.12.08

time machine

begini kira-kira michelle king 10 atau 20 tahun lagi
hopefully....

- graduated dari universitas yang sesuai dengan bidang yang diminati..for now sih maunya hospitality atau...ya skolah chef gitulah maunya...

- get a job or build a career. as a chef. or anything i should and i want to be.

- save $money$ buat travel around the world.

- blajar diving. i really want to dive NOW at age 12 cuma kalo mau diving harus 18 keatas jadi skarang harus puas dengan snorkeling dulu..

- backpacking. gatau ya, pingin backpacking gtu juga bingung gw.

- keep in touch. gw masi pingin keep in touch sama tmen2 gw skarang. bahkan kalo bisa sama kaka2 kelas yang baik-baik hehehh...

- pigtarian. or else. gw pingin ga makan babi, makan mungkin kalo mau aja. soalnya gw ga suka babi, it's not that i dont enjoy my life, cuma ga suka aja. aneh..

- go to the best beach around the world. miami, o.c, carribean, you name it. mau punya ato sewa rumah yang by beach jadi view nya langsung beach. shud be good,eh?

- write a book. gatau mau tentang apa, cuma mau sih nulis buku.

- ENJOY MY LIFE!! whether it's happy or not.face it with smile and it'll be great..i hope..

terlalu banyak kata mau, gatau ato pingin. smoga ga bosen bacanya.hehehh