5.12.08

what is happening ??

what is happening during ulum this far


1. gelang metal gue mental.
gelang yang biasa gw pake itu pada hari pertama mental sampe ke depan meja guru..untungnya, sempet diambilin sama luke.kalo engga nanti disodorkan tinggi2 diatas udara oleh bu astuti dan ditanya,ini punya siapa.hhehe
2. terdengar jeritan setelah istirahat atau sebelum masuk
mungkin pada deg-degan sbelom ulangan umum..jeritan saat biologi dari hati itu sangat wajar mengingat soal yang sangat kejam itu, tapi kalo fisika itu rada gampang dan jeritan dari hati ga gitu diperlukan.
3. ke-confused-an kelas 9
berhubung gw duduk sama kelas 9.2, di kelas 7.2, jadi tau-lah kira-kira suasana ulum bersama kelas 9. waktu ulangan ipa kemarin, mereka terlihat sangat pusing. ka jessica aja yang notabene duduk di sebelah gw itu smpe nyerah2 sampe pusingnya, brarti bisa kebayang lah brapa susah nya, gw sih gamau ngebayangin abisnya cape.hari ke 3 pun begitu waktu mat, melongo LJK nya ka jessica, ada bbrapa yang ga keisi, waduh...is it what we going to do when we're in 9th? gilaa
4. kekosongan kelas
meskipun mungkn katanya enakan duduk sama klas 8 soalnya lebih membaur, i found it interesting to sit with 9th grader karna kalo gaada mreka, kelas jadi lebih sepi, dan mungkin bisa digunakan untuk ngobrol dikit. kelas 9 yang bersama dengan kelas 7.3 menempati klas gw, khususnya sekitar gw sih lumayan ramah, ka jessica baik soalnya gw kenal dari basket ah kalo luke mah kasi dahhh.....
5. ke-stres-an orang stres
stelah menjalani ulum bolehlah stres dikit..belajar malamnya bangun lebih pagi menunggu bel selesai ulum berbunyi bukan hal yang terlalu mudah. pada hari ke 4 sudah dirasakan gw dan ka jessica, yang bukannya mriksa jawaban malah main. pensil dijatoin abis itu kan ada garisnya, ya pokonya yang garis finish duluan menang lah..emang krezi itu..bahkan ulangan plkj gw malah nyanyi2 rada2 gila gitulah hehehh..

i think there's more, but that's what i remember this far, kalo gw inget lagi, i'll write, ciao for now