18.12.10

so school is officially over (!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!) meskipun liburnya gak lama cuman 2 minggu gitu tapi lumayan bgt bcs i'm pretty fed up with school hahaha anyway rapot gua lumayan bagus hasilnya terima kasih Tuhan hehehe except for math which is 68 tapi setidaknya from the bright side nilai nya lulus KKM jadi gaada yang merah. yang lebih ngagetin adalah gua 3 besar di kelas, gapernah di tarlim gua masuk 3 besar biasa cuman ranking 4-5 aja. dan, d'oh, mat gua 68, who'd ever thought? gua udah percaya diri bgt kalo angel yang ranking 3 krn nilai terendah dia 76 sedangkan gua 68 terus pas diumumin ranking 3 gua yang kaya diem gitu
what
hah
oh
terus baru maju ke depan. serius ga nyangka bgt etdah rapotan ini menambah cinta gua ke bu maria karena dia ga ngomong yang aneh-aneh sama nyokap gua lalalala

terus i just finished biking with abi and daniel terus daniel punya sepeda baru warnanya ungu item putih which reminds me of justin bieber hahaha. speaking of justin bieber, i found out last night that UAN smp itu minggu kedua mei (!!!!!!!! gua tau ga nyambung sm justin bieber hahaha) dan a rocket to the moon dateng ke indonesia tanggal 14 mei which is also the second week of may.
my heart cried last night, ga lucu bgt kan kalo sampe mereka kesini terus gua ga ntn terus buat apa gua selama ini nabung terus apa tujuan hidup gua (lebayyyy) gua cuman bisa berharap menteri pendidikan insyaf dan sadar akan jadwal uan yang bertepatan sama arttm terus dia ganti jadwal uan (shut up)

and i'll be off for the next few days for christmas holiday so i guess i'll see you in the next few days hehehe and christmas is a week away, i don't even know why time goes by so fast hahaha HAPPY HOLIDAY EVERYONE ho ho ho!!!!!!!!!!!!!!!!!