10.10.10

Die another day

Hey today is october 10th 2010 dan kalo disingkat jadi 101010, which unlike other people yang dr kemaren udah gembar gembor tntg tanggal spesial ini, means nothing for me. It's just another sunday hahahaha nevertheless, happy 101010 dan selamat bagi yang nikahan jadian melahirkan anak tunangan lamaran dan -an -an lainnya hahahaha

By the way, gua bertekad untuk naikin nilai nya abi. i don't know how but i have to try and i have to succeed. Meskipun tujuan sampingannya adalah kalo nilainya bagus hp nya gabakal disita diatas jam 8 tp tujuan sebenarnya adalah i want to prove that i want to make his grades better, not worse (karena kenyataannya begitu). gua sendiri bukan orang yang kesabarannya besar sekali, kayak brea, tapi semoga gua ngebantuin dia belajar bakal membantu kesabaran gua supaya lebih besaaaarr karena tingkat kesabaran gua yang sangat rendah sering bikin gua ceroboh dan akhirnya celaka sendiri. semoga project menaikkan nilai abi berhasil dengan sukses hahaha despite all my good intentions, sebaiknya abi jangan belajar sama gua dan seharusnya dia belajar sama evan karena gua jauh lebih bego dr evan hahaha

Dan besok gua tanding di charitas lawan alix cuman ber7...dan gaada tiara. mati bgt gasih. selain astrid, tiara adalah salah satu penyemangat basket gua hahaha bukannya yang lain bukan penyemangat hoho, tapi maksudnya kalo basket gaada mereka gua kaya ada yang aneh gitu. Die lah tanding lwn alix gaada tiara dan chandrika (yang notabene sudah pindah ke sekolah pelita harapan, goodluck disana teman!) Gua gatau hrs ngapain. Hahahaha sok dramatissssss

Besok juga anak 9-1 9-2 retret, have fun dan bawa segudang gosip untuk dilaporkan kembali ya hahahaha gakdheng. And it reminds me, hari ini gua ngejayus sm angel sampe udah mau mati. Plis. Stop. Hahahaha.

Better sleep now, have a great monday everyone!!!!!
Sent from my BlackBerry® smartphone