31.7.10

Tammy.





My friend's cat just died. his name is Tammy. my friend's name is Marcia. he has been there since i've known Marcia, which is in the 3rd grade when she moved to my elementary school. I was pretty close with Marcia and we both know that she loved her cat so much. When we were in the 3rd grade, we used to make some sort of magazine called "Tammy Fans Club" hahaha but it's not like, serious or something. jadi kaya ada surat pembaca gitu terus kita yang bikin pertanyaan, tapi kita juga yang jawab hahaha terus tiap majalah kaya ada topik nya gitu misalnya olahraga gitugitu hahahaha. gua bukan fans berat kucing, i sorta hate them hahaha but i don't mind being around tammy, meskipun kadang suka kaya "dihh bulu nya banyak banget siiihh" gitu hahahaha terus kemaren gua denger dari aci kalo dia mati gara gara kegigit kalajengking :"( kasian banget. tiap kali gua main ke rumah aci tuh dia selalu ada nongkrong di kamar aci. dia sabar sabar aja gaksuka marah-marah meskipun suka gua gangguin gua siksa hahaha nggalahh ya gimana juga mau marah orang gabisa ngomong yea jayusss

tapi mungkin emang udah jalannya kaya gini dan gua cuman bisa berdoa supaya si aci bisa dapet pengganti tammy yang sama baik, kalem, cantik *padahal cowok*, dan sekeren dia meskipun gabisa ngalahin tammy soalnya dia telah menemani aci dari sd kelas 3sampe sekarang smp kelas 3 lagi.
Bye Tammy semoga diatas sana seneng ya, punya banyak teman gakcuma Tamara dan kucing kampung yang katanya di post di blognya aci diadopsi.


btw, besok gua mau sepedaan di sudirman grgr car-free day terus gua kaya norak banget gua kaya excited gitu hahahahahhaha gakpapalah norak dikit hahaha oiya ini ada sedikit cerita bergambar super jayus dari gua -.- hahahaha

itu aci lagi nontonin tammy abis pulang sekolah. biasa kalo misalnya ke rumah aci itu naik mobil gua cuman kali itu jiwa petualang gua keluar seperti lampu bohlam diatas kepala gua mendapat ilham "CI AYO KELILING JAKARTA!" yea nggaklah jayus banget gua hahaha itu supir gua pak oso lagi gakbisa nganter jadi kita pake jasa bajaj kesayangan aci yaitu...

seorang supir bajaj bernama pak win yang setia menjemput aci setiap hari setiap jam setiap waktu nya hahaha lebay -_- by the way ini adalah pertama kali gua naik bbg, dan foto ini udah taun lalu. sejak itu gua belom pernah naik bbg lagi meskipun tiap kali nyari bajaj kepinginnya naik bbg mulu haha

waktu itu kita gak sempet loncat tapi waktu itu pernah gara gara mbaknya aci ga dateng2 jadinya kita manjet pager terus pas gua manjat gua yang kaya "ci ci gimana nih turunnya aa aa" kampung gitu hahahahaa

to : aci
ketahuilah, kalo komputer kamu sering ngehang, itu ulahku. MUAHAHAHAHAHA *ketawa mojo jojo* sejak aku tinggal di rumah kamu, aku gak pernah ketauan melakukan hal seperti ini. aku bisa ngerusakin komputer kamu sesuka aku, tapi sejak kedatangan temen kamu si michelle, aku gabisa bebas lagi. fotoku udah tersebar bebas di internet, aku menginspirasi terlalu banyak kucing yang cemburu sama pemiliknya karena gaksering meluangkan waktu nya buat main sama mereka. itu adalah alasan kenapa aku suka ngibrit kesana kesini di rumah kamu; terlalu banyak jejak kucing yang ngikutin aku minta cap kaki ku. aku jadi malu.

salam cap kaki,
Tamara.


anjrit jayus banget gua udah ah sakit banget nih hari ini hahahahahhahaha