6.6.10

tardu cup

hahahai hari ini hari minggu, udah dr hari kamis kemaren gua tanding di tardu cup gitu hahaha pingin cerita cerita dikit. jadi waktu itu pak didi nawarin mau tanding apa ngga di tardu cup, tardu dimana pak? gua nanya. TERNYATA TARDU DI PLUIT dih jauh banget busetttt jadi tuh gua kaya udah yang males malesan gitu tau ga grgr sklh nya jauh banget. hari pertama main itu gua hari kamis gitu pas classmeeting hari terakhir makanya kaya males gitu soalnya harus ninggalin sklh sebelom classmeeting selesai terus waktu itu lawan smp 21 abis itu menang gitu 14-6 hahaha dan kita juga nonton futsal nya mereka menang lewat adu penalti gitu skor nya pertamanya 2-2 terus penalti 3-2 gitu deh pokonya. terus itu kaya seru banget gitu nontonnya ga kedip tau ga sih hahahahaha soalnya seruuuuuuu banget. terus kaya si brea semua luka nya kebuka semua gitu yang di lutut omg itu serem gitu. terus jj main nya kaya ada ritual gitu abis itu ngelawak gitu deh. nah abis itu kan samuel ga dimain2in akhirnya natha sama gua teriak terus MAININ SAMUEL MAININ SAMUEL MAININ SAMUEL akhirnya samuel dimainin tapi cuman bentar, terus malem nya gua nanya, dia blg dia minta ganti soalnya dia lg jelek gt mainnya.

abis itu pas pulangnya kita main futsal rame2 terus chacha yang jadi kiper nya gitu hahaha seruuu bangettt hari jumat nya gua gamain yang main itu basket cowo sama futsal. tapi sayang bgt yang basket cowo nya kalah soalnya kls 7 nya ga main gitu abis itu yang futsal main lagii dan mereka menang 7-5 banyak bgt ya hahaha tp samuel ga dimainin pdhl kita udh pada teriak mainin samuel gitu hahaha ya yang penting menanglah, gila banget masa jj ngeskor 3 ngeassist 2 busett hahahaha nah abis itu balik deh cuman balik nya tuh maceeet bgt sampe stres sendiri tau ga, akhirnya disklh ga sempet main bola cuman makan nasi goreng aja sama evel jj bagas gtgt

hari sabtu nya itu, gua disuru milih mau main sabtu apa senin. akhirnya gua milih sabtu, dengan alasan kalo hari sabtu kita menang, setidaknya kita dapet juara 2 kalo senin kita kalah. untungnya kita menang lawan sekolah namanya tiara kasih. abis itu gua lupa bawa id card dan hampir gabs mainn!!!!!!!! serem bangeeeett untung gapapa akhirnya hahaha menangnya 17-11 tp si ka wisnu gabisa dateng akhirnya pak stef yang ngecoach. yang futsal sayangnya kalah 7-4 :( emang lawannya lumayan bagus sih hehehe

oiya gua udah bikin deal sama jj, kalo dia kalah, rambutnya kita turunin dikasih air gitu hahaha kan dia pake gel banyak banget gitu kan soalnya. terus kan dia kalah, jadi pas di sekolah kan mobil nya chacha (gua numpang chacha) kan dateng duluan jadi kita bisa mempersiapkan air dulu hahaha terus pas jj dateng langsung dibasahin rambut nya pake selang yang biasa buat taneman gitu hahaha sampe rambutnya turun benar2 basah terus dimodelin gitu sama yang lain akhirnya difoto2 aduh gila banget

yaudah lah good luck buat besok yang main dan maaf gua bacot bgt di post ini hahahaha oiya BESOK GUA ULANGTAUN LOHHHHH YEAAAAYHAHAHAHHA