25.5.10

cookies disaster oh no haha

hahahaii gua hari ini bikin cookies hahaha agak fail sih bisa liat dari foto2 dibawah hahahaha jadi pertama nya itu tepung pake baking powder sama garem, terus di mangkok lain, kasih mentega, gula merah sama gula putih. terus di mixer kalo udah cukup halus, campurin deh tuh tepung baking powder sama garem nya terus sama tambahin telor 1 cukup tapi kalo mau 2 juga gpp. terus kalo udah adonan nya ditaro di loyang terus di bake 190 celcius buat 8-10 menit ato sampe kue nya mateng.

disini yang bikin fail adalah : BAKING POWDER SM GULA NYA KEBANYAKANNN anjrit hahahah itu sebel banget pdhl rasanya udah enak meskipun gula merah nya agak kebanyakan. terus warna nya juga ga pucat2 banget karena gua kasi nutella dikit. alhasil biskuit yang dibake nya itu jadi kaya ngembang lebar banget gitu terus pinggir nya crunchy dan tengah nya soft gitu, emang kaya gitu sih soalnya gua pas liat resep nya juga itu resep buat biskuit soft sama chewy gitu.

tapi ttap aja, gua sebal banget baking powder nya kebanyakan hahahaha ya ambil hikmah nya aja yaitu rasanya enak. kapan2 gua mau bikin lagi. baking powder nya dikurangin tentu nya hahahahhaah enjoy the photos feel free to full view them :)

this is the dough.

this is my mbak putting the dough on the loyang.

my mbak adjusting the tray in the oven. hahaha gapenting abis ini kaya mbak gua yang bikin gitu gua yang tukang foto2 hahahahah kidding bye.

fail banget kan hahahahaahhahahahaha this was the my first bake selama gua hidup 13 tahun hahaha jadi emang pasti agak jelek gitu hahahaha