7.3.10

Hi gua udh balik dr bali uhhhhhhh di bali ok fun cuman capein bgt jd ga fun fun amat dan gasmpt main di pantai dan surfing jg jd ga funfun amat -___- haha trstrs gua selama disana dpt ilmu foto banyak haha trs gua disana naik kuda di pantai cuman gua ky bego gt naiknya haha trs ke tmpt2 yg blm prnh gua dtgin sblmnya.abis itu pas hr ke 4 gua test food,test kue dll gt buat nikahan kk gua haha fun fun nah kan pas hr trakhir gt gua balik ke jkt jam 2 lebih gt kan trstrs gua nanya chandrika dll gt gimana tandingnya gtgt abis itu kan tbtb nyokap gua nawarin mau ga gua ke JIS!!!!!!!!!!!!!!!!!! Aaaaa mau lah hahahaha akhirnya tuh gua smp rmh ky struggle dikit gt gua ga smpt makan akhirnya ke jis!!!!!!!!!! Shit men gua ky pingin bgt kesana haha akhirnya kesampean jg woohoooooo trs tanding lawan sph sm njis 2x,sblm gua dtg sih udh pd tanding 2x jg sm jis a sm jis b tp 22nya kalahhhh abis itu yg lawan sph menang 21-8 njis pertamanya kalah 9-12 trs yg kedua sih menang hehe jd juara 3 lumayanlah not bad hahahahaha

Ok.....how's your week?