4.1.10

ka pepi!!!



ini kaka kelas gua namanya ka pepi tapi nama panjangnya stephanie-jane maria gitu kalo gasalah ada nama belakangnya tp gua lupa heheh nah ka pepi ini pas tarlim cup itu jadi agak dekat sm gua karna gua suka brengsek sama dia *padahal ngga loh!beneran!* haha ga meyakinkan banget ya pokonya gitulah kita deketnya karna kita dl pas tarlim cup sama2 ticketing hahah trs kan wkt itu pas mau blg pindah gua masi mikirnya "oh masih lama" tapi waktu nya cepet banget gila skrg tinggal 11 hari lagi dia pindah...for good gitu c3d1h ab3zz

jadi sekarang ka pepi udh ga sklh lagi nanti dia di belanda sekolahnya di yg billingual inggris-belanda gitu tapi tampangnya mendukung banget kalo mau tinggal di belanda karna kan grgr ada keturunan belanda jadi ky mirip orang belanda banget hahah abis itu sedih nya lagi, ka pepi baru balik mungkin 1,5 thn lagi gila kan kalo ka thasya pindahnya ke singapore gampang kalo mau pulang ato ada yg mau kesana karna deket. tapi ini, belanda, gile ahahah abis itu ka pepi mungkin mau jadi citizen sana jg. ntr tb2 kalo gua kesana
*ea mimpi dulu* ntr ka pepi udh ga bisa ngmong indo lagi haha ga mgkin bgt hahahah

ya pokonya i wish my 'sister' the best nanti di belanda
semoga ga lupa sama 'adek' nya yg kaya bitch
HAHAHAH

i love you ka pepi :)

ah sedih...