2.1.10

hey gimana kmrn new year nya hahaha gua agak seru kan gua masang kembang api (oke itu biasa) ya pokonya kan udah 3 kali gitu semuanya berhasil..nah yang ke 4 agak gede dikit gitu trs kan diiketin ke kret s-tee tau kan yang box box plastik botol gitu haha trustrus pas abis ledakan ke 5 gitu, petasannya miringggg trus meletus ke arah kk gua yg cowo dan tmn2nya trs petasannya mental ke blakang dan meletus ke arah kiri ke arah mobil gitu anjrit abis itu baru pas mental ke blakang baru pada berlindungg haha pada bengong smua men hahahaha itu kocak abis tapi agak nyeremin petasannya tuh polusi suara bangett hahaha nanti gua kasi fotonya deh soalnya hard disk nya ketinggalan di bawah..

hm oiya lusa masuk omg males masuk tp pingin ktmu tmn2 uh kangen sm dinda nih trs tiara juga hahaaaaaaaaah tp males bangun paginya dan masi males belajar tapi gua gatel nih tangannya pingin main baskeeeeet uuu hahaha