5.12.09

hip-hip-hurray!

hai hehe im pretty happy bcs the ulum is almost over, tinggal agama aja and a few remed. gua sejauh ini baru remed mat tapi yg pasti nyusul itu fisika dan probably bahasa inggris karna gua ga gt bljr teori nya abis itu jengjeng yg keluar ada teori nya ha ha. gasabar liburan desember udah gondok sekolah mulu haha cmn sedih jg gr2 pada liburan haha yaudahsih mau diapain lagi ahaha

hari ini enak ya cuacanya mendung2 gitu bikin males mandi dan keluar rumah hm pinginnya di rmh aja baca buku trs main itouch internetan hahah oiya baru2 ini gua kembali ngurusin tumblr gua yang sempet terbengkalai bbrp lama grgr males ngurusin ahahah hm kalo ntr gamales, mungkin gua ngeringkas agama deh soalnya agama cukup banyak hehe ya ga banyak2 bgt sih 6 pljrn aja kalo gasalah. eh.......apa 7? gatau deh segituan yg pasti.

my glasses is missing (again) it's sorta frustating bcs when i watch ncis or play cmptr, im pretty blind without it kayanya minus nya nambah lagi hahaha semoga ketemu. oiya tadi masak pad thai tau kan yang kwetiau thailand kynya lumayan cmn tofu nya ancur gt grgr gapake tofu tapi tahu. terus nykp gua keep telling me how to do this how to do that cmn ga gua ikutin abisan gua pingin tau kalo pake cara gua sendiri gimana hasilnya ahahah kepo kepo yaudah deh im waiting for tumblr to upload my photos to my blog ok see ya later.

just in case you want to see my tumblr, click here.