27.11.09

not so important

hey smua minggu ini lagi bad mood bgt haha gatau knp hm ok sebelum gua ngeblog macem2 gua mau bilang dulu maaf kalo gua agak hypocrite karena waktu itu kan gua bilang gua ga akan mengumbar masalah pribadi di blog cuman gatau knp pingin bgt dan tergoda bgt haha ;p gua udah mencoba ngobrol2 with my best friends tapi kayaknya masi belum puas hehe okeoke let's start

ya kan pasti smua orang punya masalah ya every once in a while. mungkin lagi saat2 masalah kali haha mungkin sebetulnya kaya gini bukan masalah cuman gua aja yg ribet hehe ok sebetulnya gua gatau kenapa tiba2 kaya ganiat skolah meskipun seru ya ktmu nyonyoers jmblngrs trs plg sklh ke 7/11 gitu cuman tetap aja kaya there's like something bothering me. i dont even know what it is. meskipun kalo di sekolah kayanya gua ketawa2 mulu gitu ya. okeh, i wont say the laughs were fake or whatsoever because it was real i laugh when something is funny doesnt matter kalo lagi gua badmood haha mungkin tp ketawanya ga sekenceng biasanya ehem.........hehe

trus sepanjang minggu si tomi kaya sinisin main2 gitu haha gua tau sih main-main *kayaknya* cuman kalo gua digituin pas lagi badmood.......lama2 gua juga males sendiri. just in case, if tomi read this, no hard feelings tom gua ga sebel sama lo i never do cuman it's pretty annoying when you did that haha abis itu kayanya kalo gua ga bilang tomi juga ga merasa gua lagi badmood kalo dia sinis-sinis in gua jadi yaudah gua bilang aja siapa tau nanti dia berhenti.semoga :) hehe

sebentar lagi ulangan umum. belum belajar gak kaya yang lainnya udah nyicil dikit-dikit hehe mulai besok deh amin. oiya sebetulnya ada satu hal lagi dan ini IT'S REALLY BUGGING ME LIKE HELL tapi kayaknya terlalu frontal kalo ditulisin disini meskipun gua tau orangnya gamungkin baca. gamungkin bgt dan kalo disodorin suru baca dia belum tentu nyadar hehe

oiya selain itu gua hari ini khususnya itu agak mellow tau ga baca buku bisa nangis gua haha pdhl bukunya itu tentang cewe ketemu great-auntnya yang udh mati tp ketemu nya hantu nya pas masih muda gitugitu deh biasa bukunya sophie kinsella it's always amazeeeng dan gua lagi suka dengerin 5 lagu berikut ini yaitu : love drunk, havent met you yet, two is better than one, thunder sm the bird and the worm hahah oke deh kynya udh lmyn panjang ya?kasian nanti bosen lalu waktu nya terbuang dan sia sia dngerin bacotan gua yang lain haha oke bye

ps : just watched new moon and jacob is like total hottieeeeeee