20.11.09

JOGJA TRIP WITH 011 *panjang bgt ini haha

masi ga percaya udah selesai ke jogja nya. it was very fun haha okay now i have lots of time to write, i will write how was the trip to jogja.

day 1 -- malemnya gabs tidur trs akhirnya tdr di kmr bokap abs itu hp nya gua tinggal dikmr. wake up call brea berupa 6 kali telpon ga mempan *yaiyalah trs baru dibangunin jm stngh 6 gua udh panik stngh mati haha soalnya ktnya jm 6 brgkt hm gmn dong haha trs ya pas di jalan sih kan tenaga nya masi byk jdnya tdr di bus jg ga trlalu lama. it was a long trip to jogja tp ga tralu kerasa gt sih. ya pokonya hr 1 gt2 aja

day 2 -- bangunnya jam brp ya jam 5 kl gasalah trs siap2 gtgt trs ke ketep pass itu yg gw critain 2 post seblum ini trs pas lagi foto2, ada kaya kupu2 sort of thing gt abis itu hinggap di blakang kaki dinda. kalo gasalah ini kupu2 mau diambil sm kia abis itu si kia blg "dind jangan gerak" abis itu dinda ngeliat bawah and saw the butterfly abis itu dia loncat abis itu nginjek kupu2nya!!!!!!!!! gua kan di blkgnya dinda gt pokonya jarak nya dekat dgn dinda dan gua dnger suara kaya 'krek' gt dr kupu2nya gt giledahhh haha abs itu lanjut ke borobudur it was probably 45 minutes trip from ketep pass. pas di borobudur cmn foto kls gtgt doang the stairs were so steep capek naik keatasnya tp gua gasampe atas karna pas yg lain lg jln julius batre kamera abis jadi dia masukin kamera ke tas trus gua nungguin dia kasian sendiri haha abis dr borobudur, we went to boyong kalegan to have lunch. abis itu ke prambanan. sayangnya pas disini itu candi yg gede itu yg kaya candi siwa gt lagi dipugar jadi sebetulnya kita kesana cmn foto2 doang abis itu batre kamera udh mau abis jd ngecharge dulu gtgt kayanya yg gua critain pas day 2 udh gua ceritain pas 2 post sebelumnya jd you can read there haha

day 3 -- kemana ya oiya ke tmpt batik. cara buatnya itu keren gt lah cmn harga nya itu ga keren haha jdnya gua ga beli apa2 abis itu ke kerajinan perak, disini jg ga beli apa2 ga terlalu menarik gt sih gua malah beli walls apa paddle pop tuh sm dinda sm kia dll gt trs lanjut dr perak itu ke taman pintar ya kalo gasalah apa makan siang dulu? gatau deh pokonya pas di taman pintar itu kaya singapore science centre cmn lebih kecil dan lebih jadul gt deh haha trs drsitu we get to the nice part, MALIOBORO!!!! disini dr jam stngh 5 smpe jam 8 ya kl gasalah abis itu gua jlnnya sm chacha tiara kia gtgt abis itu pertama si kia sm brea beli tas batik trs si kia kynya mau beli buat kk nya trs dia nawar gt kan abis itu gua jg ngeiiat abs itu gua tertarik dan itu harganya dari 55 jd 25 gila kia haha keren keren. trus kan pas gua milih2 tas sm tiara, si kia udh jalan sm yg lainnya, jadi gua sm tiara harus nguber2 jalan cepat haha tp untungnya ktmu jg

abis itu ke mirota itu kaya ya tmpt oleh2 khas jogja gt abis itu pas disana udh pada pisah kan tdnya gua mau nyari kemeja tp akhirnya gua sm tiara nemenin kia nyari gantungan kunci di lantai 2 tapi lama2 banyak jg sih yg keatas haha trs gantungan kunci nya ada jempol monster *ehem dll gt haha gua beli gantungan kunci cmn satu, kaya kumbang gt tp asli keren deh. kia beli gantungan kunci nya dibayarin semua. LICIK. hahahah nggalah becanda. trus gua kebawah nyari kaos gt abis itu ktmu kaos gatot kaca lucu bgt jdnya gua beli barengan chacha keva abs itu beli kaos juga buat bokap gua dan beli celana batik warnanya ungu coklat gt lucu deh cmn 13rb tapi ukuran balita kali tuh cmn kan ada karetnya jadi cukup deh buat gua haha maksa abiss

trs yg lain tuh kaya aaron gtgt udh ke kfc dluan jdnya tinggal gua tiara kia adell abs itu keluar, ada brea gtgt jd nya bareng jalannya. di tengah jalan ketemu astrid michelle martin jadinya bareng jg tp tb2 mereka ber2 hilang gatau kmn hahah abis itu jg si kia nemenin brea ratih afnie ke mcD sebrang jdnya tinggal gua tiara adell makan di kfc hahah yaudh abis itu kan mau bikin gantungan kunci yg diukir gt abis itu tmptnya agak jauh gt *gantungan kunci nya terinspirasi dari astrid haha* abis itu kan lg dibikin itu kita udh getar getir grgr takut ditinggal dan lama bgt bikinnya trs si adell kan mau ngabarin spy ga ditinggal, gaada yg ngangkaaat trs gua blg "coba tlpn kia pasti ngangkat" haha bener kan abs itu kan gini "chel dimane lu" trs gua blg "lg bikin gantungan kunci kii " dia blg "bego lu ini udh pada di bus smua cmn lo doang" gua blg "yah ki gmn dong ki apa ditinggal aja ya ki ya gmn dong" ABIS ITU TIBA2 MENJAWAB KELUH KESAH KITA YG NUNGGUIN GANTUNGAN KUNCI, TBTB ADA PAK AJI. yes brarti kita ga ditinggal haha trs gua blg " ki udh ki gpp ki ada pak aji ki gua ga ditinggal!" hahahah trs abis bikin gantungan kunci lari kecepirit dah tuh smua biar cepet nyampe di bus ga ditinggal mana tas gua copot2 melulu lagi iketannya hm tp akhirnya nyampe jg haha

trs di hotel nya kita ngobrol di kolam tp diusir pak endar :"((( jadi gua sm dinda ke kmr kia aaron keva gtgt trs cewe yg lain nyusul haha pokonya akhirnya tidur ber11 di 219 haha jam 2 pagi baru tidur cmn gua jam 12 lebih tidur duluan abis itu jam 2 kurang bangun, bacot bacot, tidur lagi haha ngantuk guaaa

day 4 -- tahe udh pulang. di bus gua tidurnya lebih byk drpd pas brgkt haha trs ntn national treasure ya pokonya gt abis itu nyampe jam stngh 10 haha it was a very fun trip i love every part of it. like, every part, bodo amat yg jelek dan bagus, pokonya overall, semuanya seru deh hahah

too much writing, bye.