24.11.09

cekidot langsung ke tkp gaaaannn

hey teman-teman.........................

gua baru bikin video nih clip tntang pas di jogja hm blm terlalu bagus karna itu pertama kali gua bikin clip trs gua bikinnya di imovie ribet gt pas masukinnya haha karna jarang pake mac gt trstrs foto2nya jg cuman di liat thumbnails juga jadi ga thorough gitu nyari foto2 bagusnya misalnya pas yg keva kia aaron tomi di prambanan itu gua ga masukin abisan lupa hm

btw, ini link nya : http://www.youtube.com/watch?v=y74gGdN8DhA

bunga jg bikin dan dia lebih expert lebih thoughtful lebih skilled dan lebih lebih lainnya haha dia fotonya bener2 milih bgt gt loh hahah maksudnya bukannya gua asal2an aja tapi emg dia lebih duluan mulai dan emg lebih bagus abis itu bedanya punya gua sm dia itu musik gua sangat cheerful gua pake owl city the bird and the worm sedangkan dia pake gita gutawa tp gatau judulnya apa hehe anyway, ini link videonya bunga

http://www.youtube.com/watch?v=7cqq5TOR8OM

langsung cek tkp ya gan hahahah

oiya hr ini gua ke 7/11 with the nyonyo and jamblangers berjumlah 18 orang total yaitu gua tiara chacha dinda adell tomi kia aaron keva aliq fraya ayu dani carina tasya rbb afnie sama siapa ya satu lagi lupa heheheh abis itu ke kfc abis itu ke bp it was really funnn hahah abis itu main basket di amazon yg di bp lantai atas lawan kia sm chacha uhuy gua 25 kia 18 chacha 17. kayanya kia ga teralu niat main, gamungkin dia bisa beda 1 poin sm chacha hahah trs ilp deh abis itu pulang hm ngantuk nih mau tidur2an ah abis nya udh jam segini tanggung kl tidur hahahah okeoke bye!!!!!!!!!!!!

p.s : besok ekskul terakhir di smstr 1 abis itu apakah yg kls 9 akan ikut lagi setelah ini?hm gktau dehhh