1.11.09

bball match today

hi bloggeeeer how's your wkend?mine was tiring. my body ache so bad on saturday because on friday i did push-ups and pilates pilatesan. sooo i had to rest. and then today is sunday and i played at Charitas. tarlim yang cewe lawan charitas A gt trus sampe sana kan ya, ganti baju (bajunya baru lohh) trs kan itu di lantai 2, si chandrika lagi megang bola, dia main2, bolanya jatoh ke bawah -_______- trus jadinya si natha sm chandrika ngambil kebwh ahahah trs pas baru mau pergi, si angie udh mau ditinggalin cmn akhirnya ditungguin, gila dia tenaga kuli abisss, abis tanding dia langsung ke senayan buat softball oiya dia jg pake body spray nya sama kaya gua adidas team force hahah trs2 katanya anggi charitas, game nya kan tadinya jam 12, jadi dicepetin 40 menit. yang cowo jg, jam 1 jadi dicepetin 40 menit. gua langsung tlpn kia gua suru brgkt gua suru tlpn abi,dll gt. trus sblm tanding gua beli es teh manis gt trs main kartu bareng angie tif astrid hahah trs pd beli crepes gt cmn gua gamau beli, gaenk mainnya kl misalnya kenyang gt. trs stretching, pemanasan, gt2. trs starter kan gua nabila angie tiffany chandrika. najis lah itu panas bgt men siang bolong gt dr ujung rambut smpe ujung kaki (EA LEBAY) kaya kebakar smua. gabiasa bgt gua minta sub kecuali kalo disuruh kan, tp tadi tuh gua bbrp kali minta sub gt, nah pas minta sub ke2 apa ke3 gt, anjrit gua mual gt akhirnya gua keblkg gt gua muntah air (okay ew kalo mau ga lanjut baca gpp you're free to go haha)

trs gua main lagi kan cmn gabisa lari2 bgt pokonya udh terkuras bgt tenaga nya. tinggal 3 menit, skor 23-18 tarlim unggul. trs ka wisnu made substitution. bad idea. jadi kecolongan gt kan. jadinya gua sm evel dimainin lagi. trs gua lay-up sekali.anjrit gua td trav mulu. trustrus si evel lay-up sekali and the last points she made was very important. abis itu yaudh akhirnya game 25-23. the game seemed to go on forever haha

ok, giliran yg cowo. yg cowo itu ngelawan negeri 96. jumbo2 orangnya. koby aja sama yg anak 96 koby masi lebih pendek. err. trs starter itu koby parama abi (WOW) paung sm siapa ya satu lagi gua lupa. trus abis jump ball, langsung kecolongan lay up sekali, si parama langsung foul jg. trs si abi, surprisingly, did the first points for tarlim. kaget ga sih lo gua sih kaget hahah cmn si abi masi agak bingung gt mainnya but it's not bad buat yg baru main sekali gua aja pas pl cup taun lalu jelek nya minta ampun gile dah. trs koby kan abis sakit, jadi mainnya ga bisa maksimal gpplah. paung sm parama sering lepas bola trs yg 96 nya tuh sering steaaal abisan dia tinggi gt sih padaan. trs si kia main kan dia bawa bola seperti biasa itu magical. bisa pendek gt *sigh gua jg pingin dong. trs dia smpet ngeshoot jauh sekali. lmyn lah dia. gt. tapi ya akhirnya yg cowo kalah 32-14 .. so sad.

ah udh ah gua byk bacot bgt nih gua mau nge cek twitter aja oke bye bye

MICHELLE KING

(oiya i will post my basketball's uniform tapi nanti ya kalo udh dicuci okeeee)