9.6.09

my traktiran today

today is superb..

HAHAHAH, ya gua mentraktir teman2 yg ikut itu dinda putri nia chachies astrid ka james ka davin alex

sumpah ka james sm ka davin kocak stengah mampus gua HUAHAHHAHA gtau dah gua ga bisa brenti ketawa ngeliat itu orang berdua ckck

nia sm astrid ngasih gua boneka singa dari toko michelle's di senci HUAHAH kan gua nraktir di pizza marzano tuh heheh abis itu chechies ngasi surprise gitu hahah si alex bilangnya ga dateng dia bilangnya lgi di rmh lagi main ya dia nya dodol gitu masa di rumahnya rame betul suaranya? hahahah abis itu ka jem ka davin sm alex sm chacha bawain kue gitu hahah buat gua thank you guys LOVEEE YOU ALL hahah
abis itu si alex sm ka james mesen pizza satu piring sok-sok bisa abis padahal cuman ngabisin 3 slices tapi itu sih udah hebat gua aja cuma mkn 2 udah kenyang ckckck sayangnya pas lgi ud mau slesai dinda pulang karna mau ntn marty drama HUUUUUHH dinda pulang tpi thanks banget dinda love love love you dehh

abis itu putri dan nia menyusul gitu gr2 kita mau ntn heheh putri emg lgi ada sesuatu,, nia disuru plg jam stenga 6 jam 6an gitu nah sedangkan film nya yg kita mau tonton itu agak lama gitu hem yaudah dia ga ikut deh.

jadi yg ntn itu ka davin ka james gua chachies astrid ntn star trek hem itu filmnya mikir bgt tpi ya okelah ya ga bagus ga jelek abis itu yg main itu ada si sylar yg dari heroes itu hahahh nah pas ntn itu ka davin sm ka james itu ngakak abis dah itu orang bedua hahahah
ya sekarang gua udah nyampe rumah dan huaahhm mau upload foto dulu yaa

bye pis lop and gaul hahahahah
MICHELLEEEEE