13.6.09

Loss

hm ada 7 guru yg pindah buat taun ajaran depan haaaaaaaaaaaaaa gilaaaaaaaa dulu kayanya gua pingin cpet2 kelas 8 supaya gaada pramuka dan lainny tapi stelah gua pikir-pikir, kok kehilangan banyak banget ya heheheh

dan ini alasan2 kenapa gua gamau mereka pindahh

Bu Tatiek (ekonomi) :
astaga. nilai gua straight 100 sama dia kaya seluruh semester. kayanya gitu paling 1-2 nilai doang yang ngga 100.

Bu Astuti (PkN) :
ya ya ya. tanpa dia ngga ada yang bilang YA tiap kali pelajaran pkn dan dia jg kaya ngasih catetan ga dri buku soalnya dari buku agak2 gaenak gitu blajarnya.

Bu Mamiek (KepSek) :
ngga terlalu gimana sih. cuman masih mendingan dia banget dibanding kepsek taun depan. mau tau siapa? SUSTER !!! ya suster itu suster olip. males bgt ga sihhhh pasti jadi makin ancur skolah

Bu Ani (TU bawah) :
mau minjem telpon ke siapa?!?

Pak Frans (Geo) :
hahahah sm dia sih kalo ga 100,90-an,80-an. pas kemaren aja geo gua udah hopeless bgt ttep di nilai skbm. ya ngajar nya sih ga terlalu jelas cuman hemm gpp deh hahah

Pak Wi (Mat kls 8 ya?) :
yg ini sih no comment tpi ini hem buat gua dan aci, teman seperkumpulan nya pak frans.

Bu Nini (PLKJ) :
GILA LO 8 LATIAN SOAL SMUANYA KELUAR DI ULANGAN PERSIS SOALNYA GILA MAMPUS ENAK BANGET GA TUH jawabannya ya tapi harus persis buat gua sih ga masalahh

huah apalagi tarlim 09 juga lulus gua bakal kangen sm mereka smuaaaaaaaaa

i love you
MICHELLEE