20.5.09

kisah seorang psycho

gua punya kk kls namanya adam. dia anaknya seorang pakar marketing terkenal yang baru masuk majalah gogirl yg covernya lady gaga itu. abis itu dia ga tidur 8 hari. oiya sebelumnya minta maaf dulu sama ka william dan ka clara ngikut2 post tentang adam hahahh...ya jadi kk kls saya ini udah ga tidur selama 8 hari. gila gua aja mah ga tidur sehari mah ga tahann...ya mungkin tahan cuman ga pernah tertarik nyoba.

hahah abis itu gua baca di internet ada orang bisa tahan 6 bulan ga tidur abis itu mati. huahahah adam baru 8 hari jadi dia masih gapapa lah.
michelle : emang bener lo ud muntah2 gt?
adam : iy td
michelle : gila lo tdr kali
michelle : trus apalgi yg udh terjadi?
adam : main xbox

ngga nyambung. tanda2 sangat amat butuh tidur. nanya apaa jawabnya apa. lanjut..

michelle : he? ngga, maksudnya selain muntah,apalagi yg udah terjadi?
michelle : gejala2 mati
adam : oonjing

abis itu gua brb bentar abis itu gua pas gua balik gua tanyain lagi
michelle : eh
michelle : jadi apa gejala2 nya?
adam : -_-

kayanya kalo nyebutin kata 'mati', dia nya ga mau jawab jadinya gua bilang
michelle : yaudah, gejala2 lain selain muntah apa?
adam : banyak

hahah dijawab kan kalo ga pake kata 'mati'. sampe kapan ya adam bisa bertahan tanpa butuh tidur, dan jenis2 gejala yg dialami. hahahah to be continued.......

pm adam di msn :
- ga tdr 5 hari
- ga tdr 6 hari -_-
- ga tdr 7 hari -_- mati aja
- ga tdr 8hari -_- mati aja lahh
- (mungkin besok bakal begini) g tdr 9hri -_-mti aja gw
- (mungkin lusa begini) gtdr9hri-_-gwudhmti

hahah jayussss
MICHELLEE



ckck ini kk klas saya namanya adam. sama obama masih gantengan obama. sama topeng monyet juga masih cakepan topeng monyet jadi kalo kata pak budi itu begini :


ADAM <>
artinya : adam lebih kecil dari topeng monyet lebih kecil dari obama. bener ga ya? gatau ah gua paling bego suru besar kecil-an gitu. ya intinya ranking nya itu

1. Obama
2. Topeng Monyet
3. Adam wakakak