14.5.09

2008-2009

aaaaaa
besok hari trakhir liat kelas 9 ya ??? jah.
soalnya taun 08-09 enak sekaliiiiiiiiii lots and lots and lots of memories dan pasti bakal kangen buangetngeetnget kaya misalnya tuh tarlim cup ix itu seru banget gila gua kangen banget pingin memutar waktu buat bisa ke tarlim cup ix lagi. okeh, gua ceritain garis besar kejadian taun 2008-2009 UNTIL THIS TIME.jadi masih bisa ditambah gitu kan masi ada classmeeting

MOS TARLIM
the first time. waktu itu gua masih menganggap kaos kaki diangkat setinggi2nya itu keren banget. hahahahah no offense buat yang pake kaos kaki tinggi. tapi setelah beberapa bulan gua males pake kaos kaki kalo pulang skolah mendingan taro tas ajah ahahah. iya pas waktu minta tanda tangan jg sbetulnya gua gatau gitu gua minta tanda tangan ke siapa gua cuma tau bbrapa anak kls 8 yg udh gua tau pas sd. kls 9 gua taunya dikit doang gt paling dari fs (ya wkt itu gua masi sering buka fs gt) jadinya kalo misalnya mau minta tanda tangan yg dri kk kls 9 di dpr tuh kaya harus ngajak tmen gitu dulu baru brani hahahahh abis itu dulu itu pas hari2 pertama dan minggu2 pertama sekolah itu menurut gua buvesti tuh enak buanget. sekarang udah cukup ya makan buvesti bosen abis gua hahah

17 AGUSTUS
hahahah 17 agustusan itu lumayan seru tarik tambang inget gua melet2 kaya orang gila hahahah seru sih abs itu gua lomba makan krupuk tpi ga menangg hehehehh oiya gua jg ikut bikin pantun tuh sama nicko abis itu kita kalah jauh sm 7.2 karna emang ga berbakat gitu ya

CITY TOUR
kinda fun. poni gua dulu pendek bgt gt masi inget bgt gua hahaha abis itu foto2 di fatahillah abis itu ya gt deh cuman ga gt kangen city tour biasa aja gaada apa2 

kitab suci bulan bahasa sama carolus day gua lompatin ya gaada apa2 soalnya

ULUM SEMESTER 1
agak ga penting tapi ya itu kaya lumayan memorable karna pas hari pertama kalo ga salah pas ulangan biologi itu ngafalin nama2 blablabla sampe pas bel gitu pada triak smua gitu hahahah abis itu gua remedial kaya ada 4 plajaran gt kayanya gua ulum di 7.2 sebelah gua ka jessica 9.2 :p

CLASSMEETING
jaahahah tiba2 ud classmeeting aja. ini seruuu soalnya bisa ngeliat orang2 gitu dan ngeliat dri kls 7-9 main itu seru. abis itu pas hari ke brapaaa gitu gua bawa kamera eh batre nya abis sbelom battle dance gara2 ga gua cek malem sblomnya. bego ya. nah ini lebih bego lagi gua wkt itu sms an sm tmen gua padahal gua blakangnya dia gitu hahahahh...oiya gua main basket abis itu menang yayyyy

SEMESTER 2

LDK OSIS
sedih ngga ikut gua pulang kampung. cuman gua ikut lanjutannya, ya gt deh dikurung di aula asu abis itu pas istirahat boleh keluar gua seneng banget smpe ud mau nangis (hahahahh lebayyy) emang tuh pada sadis guru2.

TARLIM CUP IX !!!!!!!!!!!!!!!!!!
it was the best part of the year i miss this time so much i want to turn back the time if i could. spending time with your friends all day long holy cow kangen bangeeeet makan di lamandau abis itu beli es krim ke mcD masi inget ga lo cha? abis itu ke hero beli permen karet abis itu balik pake pintu yg paling jauh biar lama, inget ga? pas kita makan di bp abis itu kita main basket di atas abis itu gara2 kelamaan pas kita kluar ujan? kita harus pake payung abis itu anduknya chacha buat melindungi kamera D90 gua, i still remember. pas penutupan itu bener2 AAAAAAA gila bgt gua nangis hahahh it was a good timeeeeee. tiap hari tuh skolah udah bosen2 mau cpet2 ke gor abis itu pas jalan kaki bawa2 tas bisa nyampe 3 tas hahahah kangen ga sih ?? dulu gua ngebayanginnya hih bentar lgi kls 9 ud mau lulus tapi ya masi rada lama ya. eh tiba2 ini udah di dpan mata tinggal besok doang gua ketemu mreka abis itu mungkin ga ktmu mreka buat lama. pretty sad hahahah

yea somehow i didnt want any of them leaving. cuman ya gimana, time is ticking. 
kesimpulan : THE BEST TIME OF MY LIFEE
meskipun kadang suka ga enak gt misalnya kalo ada the crime i didnt commit (hahahahah bahasanya) , ya kan gaenak. pinginnya tuh cpet2 gitu kelas 8 dan sekarang gua tinggal bbrapa minggu lagi sama 7.3 kelas paling enak udah pw, gua gamau naik kelas 8 AAAAAAAAAAAA