23.12.08

keep bali clean

pantai kuta yang sunset nya indah itu. benar2 mulai rusak.

gua sih ga keganggu dengan puluhan mungkin ratusan penjual di kuta yang suka kadang maksa2.
tapi kalo lagi lupa bawa duit mungkin enakan,
enjoying sunset, liatin orang surfing, liatin sunset, hunting foto,main pasir, main air dan....

BERSIHKAN PANTAI KUTA !!!!!!!


kalo punya banyak waktu, knapa engga? sayang waktu itu gw lagi ga bawa kamera ke pantai, tapi waktu itu gw ngeliat ikan2 tuh pada mati dan tergelepar di pantai.udah mati.itu creepy banget. lebih parah lagi, waktu gw surfing, tiap kali jalan tuh pasti ada plastik yang nyangkut di kaki. mau ngambil, cuma mau taro dimana? mungkin ga separah pengalaman putri yang di kampung nelayan tapi ini juga parahh banget. pantai kuta itu salah satu tempat wisata indonesia yang berharga. kalo misalnya ga diurus gimana dong. pantai kuta kan berpengaruh dalam wisata indonesia. sodara gw yang ikut juga bilang gitu, banyak banget sampahnya. pantesan sampe coca-cola melakukan campaign tentang pantai bali.

ga heran sih. coba di full view kalo misalnya ga gitu keliatan.

.

berita bagusnya, hari sabtu kmaren tanggal brapa tuh kayanya 27 ya, orang2 kuta tuh sama2 ngangkutin sampah di pantai kuta. semoga aja sampahnya nanti makin berkurang, jadi makin bersih deh kan enak kalo gituu

bye, until next time