17.12.08

classmeetink

pengalaman2 classmeeting yang asik...

hari pertama,
gw main basket lawan 7.2 ada chandrika nya. kbetulan gw mainnya lagi abal banget. tapi untungnya survive dengan skor 4-2 (hehehh), gimana...jelek sih..futsal cewe 7.3 menang, tapi futsal cowo sama basketnya kandas begitu aja. hmm yang cowo ngeremehin cewe siih heheh..hari pertama diakhiri dengan ceramah tiada berakhir dari bu endang tentang majalah Sketsa yang terlantar. isinya lumayan lo. dari tarlim, gw langsung ke gorbul, menguntungkan juga karna kalo ga gitu nanti suru ganti sragam males kan zz

hari kedua,
hari ini ga main gw nontonin futsal aja. futsal cewe nya menang 1-0 dari 7.1 tadinya masa skor nya 1-1, gimana sih? eh ternyata diubah 1-0 soalnya ga masuk tadi itu. chacha sperti biasa asma langsung kambuh. abis itu ngapain lagi ya? oh pengakuan dosa. ga enaknya pengakuan dosa waktu klas 9 lgi pada maen jadi ga bisa liatin dan mempelajari (watch and learn huek)

hari ketiga,
MAKSIMAL. main 3 kali gw. basket cewe lawan 7.4 beat'em cuma skor nya gatau brapa. abis itu ada anak 7.4 kayanya namanya irene apa erin ato iren dan sebagainya bodo amat, bilang "michelle king jaganya gitu banget deh" ato sebagainya. gila ya, kalo mainnya ga gitu gimana mau main? bisa main ga lo? ngomong di blakang doang! evel aja yang gw jagain biasa aja, kalah juga biasa aja, kok lo yang sewot sih? najeeess. abis itu stelah tanding sama 7-4 itu gw udah capek. udah kaya tomat muka gw. istirahat 1 pertandingan abis itu allstar sama klas 9. pertama masih unggul 6-0, cuma mulai ngejar. kita nya udah capek soalnya. abis itu gw kan backball, abis itu gw bilang "shit" cuma ga kenceng, tpi kan tetep aja kebaca dari mulutnya abis itu ka james sama ka alex dan yang di table bilang
" apa itu shit? apa itu? "
heheh
yang ke 3 itu main futsal jangan ditanya bego nya emang ga bakat futsal gimana dong...slesai classmeeting gw makan sate di sd sama evel, nabila sama tiffy(tiffany) makan mi. abis itu gw basket, tpi larinya ga bisa kenceng kaki gw pegel2 tuhann...

hari keempat,
efek bermain basket baru kerasa hari ini. punggung paha pinggang sakit smua aaah....tdi bawa kamera gw ke skolah D300. tdi all star nya kelas 8 ada yang menang loh, futsal cewe 4-2. bintang nya angie dan brenda wkwk. lalu smua dimenangkan oleh kelas 9. foto2nya kalo mau liat di facebook gw aja. setelah allstar, 3 point contest. kak atan menang masukin 6 bola, hebatnya..juara 2 itu tidak disangka2 rio dengan 5 bola wah hebat. rese nya, ditengah allstar futsal cowo, BATERE KAMERA GW ABIS. asu. yaudah mau gimana lagi. abis 3 point contest itu battledance. 74 itu kocak banget smua didandanin kaya cewe, yang ikut marcell denny sama kb. 73 itu tio sama keva. tio sih keren banget emang dia lumayan nari nya, tapi keva?

. . . menghibur . . . tapi tio lebih berbakat

hehehh ga jelek juga sih...tapi in the end yang menang itu kelas 9-4. abis itu bahkan ada penampilan robert 8.1 vs. kak haka 9.1 , dance nya asik2 dan jago2 dan mreka dinobatkan sebagai juara favorit. stelah battledance, band. paling bagus kalo mnurut gw sih band nya ka audrey,ka fritz, ka vido, ka dityo sama satu lagi itu. gatau ya paling enak sih milih lagunya.

yang lain, kalo ngga nge-rock itu nyanyi nya triak (si pandu), hmm.. yaudah selesai band itu ceramah khotbah homili dari bu endang abis itu slesai kita diperbolehkan pulang.

ah udah slesai classmeetingnyaa ah tidak taun dpan masih ada lagi kan?

best pictures of the day :

ini by chacha ini bagus karena kak alex lagi lompat tinggi banget tau kan biasanya orangnya pendek (heheh nggaklah). benot nya oke.



kalo yang ini bagus karena posisi kaki kak ageng indah muka koby tapi jelek buanget liat aja. yang ini by me.

maaf yang cewe gak dimasukin masih ada di facebook saya silakan lihat dahh