29.11.08

rekoleksi

heyo..
hari ini sabtu, dan mau rekoleksi di skolah..
ternyata di skolah rame sama anak klas 7 dan bbrapa anak klas 8 yang remed2 gt..frater nya yang ke kelas gw itu namanya Frater Elias, enak sih orangnya nyantee..btw dia tampangnya mirip vokalisnya d'masiv banget hahahh

abis itu kan disuruh bikin cita-cita dan kalo sukses mau ngapain, gw bilang mau nya travel around the world heheh..keva mau bikin film jurassic park 10, kawin kontrak lagi dan lagi, james bond 001000 banyak lah... gila tu anak. waktu break dikasi roti sama minum gitu, pingin makan yng berat cuma lgi males gitu gatau npa hehehh

kembali ke kelas, kaya suru bikin puzzle yang mirip2 waktu retret sd gitu. suru bikin bujur sangkar.ya akhirnya sih bisa cuma praturan ga boleh ngomong blablabla di langgar smua hehehh...
ibadat penutup ya doa gitu2lah..abis itu pas pulang dikasi hokben gw makan tapi nasi nya ga abis. aneh tapi gw ga pernah ngabisin nasi hokben. waktu pulang gw pingin banget main basket tpi sialnya tempat bola nya dikunci zzz
skarang lagi berjuang download windows live messenger tdi udah nanya dongki cuma dia bilang cari lewat google aja. bingung gw ga bisa ke buka gitu aneh dah..
yasudahlah..
c ya, michelle