28.11.08

blog baruu

bikin blog ga perna berhasil kalo berhasil biasanya jelek ato ngga ga pernah diurus stelah liat punya nya aci itu keren yaudah bikin aja kan gratis hehehh hari ini ga basket kayanya ada yang kurang gila kangen basket gw hehehh...besok rekoleksi, rekoleksi apaan sih?

abis itu hari ini itu hari trakir ngumpulin tugas geo nya ehem..pak frans..sedangkan smalem gw terlalu sibuk nyari tugas PLKJ dan akhirnya tugas geo terbengkalai dan waktu di skolah si winona bilang hari ini hari terakhir ngumpulin tugas geo...haleluya nilai gw gimana hahahh...

biasanya kalo pulang skolah itu ga gitu rame di depan ruang guru dan meja piket dan efektif mulai hari rabu itu kayanya rameee banget...ya kan bentar lagi ulum jadinya pada remed smua dehh...mnurut gw paling gila itu ulumnya hari ke 1 dan ke 2. hari 1 itu pkn & biologi..
hari ke 2 :
AGAMA DAN FISIKA

fisika itu sangat susah kalau anda mau tahu.

hari ini rada ga enak badan nih gw..tdinya udah mau ga masuk tapi baru inget gw biologi ada yang blom slesai materi nya..
ironi pun terjadi....
bu wien ga masuuuk !!!! waktu biologi udah males stengah mati tpi asik juga lah kluar kelas abis itu lagi di hall si tio kocak banget hahah...

ya doain deh wish me luck for the exam...my first exam on smp...ciao all..

till next time,
mcheellee