24.12.10

kite and christmas, irrelevant, oh and mcD hahaha

katanya kalo main layang-layang
tali nya diulur sampe panjang supaya terbangnya bisa bebas
tapi nanti kalo udah mulai nyenggol layang-layang lain,
jangan lupa ditarik supaya ga nyangkut.


kalo telat narik layang-layangnya dan nyangkut, pasti nanti kebawa sama layang-layang orang lain terus punya kita hilang padahal layang-layangnya udah kita bikin sebagus mungkin dan kita gak nyangka bisa nyangkut padahal udah jauh layang-layang satu sama yang lainnya. tiap kali layang-layang nya jatuh, selalu dibenerin sama pemiliknya tapi karena pas kali ini main yang pemiliknya ceroboh, jadinya nyangkut dan layang-layangnya hilang dan gabisa balik lagi.

this thing is really bad like a rocket to the moon and the maine yang biasa bisa menenangkan gua gabisa berbuat apa-apa oh lol. rasanya seharian dari bangun tidur capek mulu mikirnya itu itu aja rasanya pingin ke cowoknya terus di asdfghjkl in jadi garagara gua pergi 4 hari langsung kaya gitu gitu are we that thin srsly? masih pengen tapi gua udah gabisa percaya lagi. like i do with hayley williams, i lost half my respect for you. apapun alasannya meskipun buat """"""""bantuin""""""""" gaperlu sampe segitunya kan, perlu nonton? sedeketdeketnya gua sama yg lain gua gapernah gt juga kan. dari sisi lain ya setidaknya lo yang ngasitau gua dan gua gatau dari orang lain cuman tetap aja i don't expect this fucking news pas lagi liburan enak enaknya gua malah mikirin beginian.

ah anyway, shits aside, it's a day before christmas and i'll be going to church this evening hahaha makin taun suasana natal di jakarta makin ga kerasa ya sayang banget padahal negara kecil kaya singapore aja sampe ada kaya christmas parade gitugitu. the day after tomorrow is the indonesia vs. malaysia AFF final i wish them the bestest luck dan you guys have to ganyang malaysia okay just literally ganyang them whatever ganyang means hahahaha kangen sama temen temen nih kemaren sih beberapa ketemu soalnya kan kemaren latihan perkusi tapi gua ga ketemu tiara dan gabisa cerita terus di bbm gua ceritain semuanya she was like whuut o.O hahahaha ok deh pipol enjoy your holidayyy

ohiyaaa one last thing, kemaren di singapore gua nyoba apple pie nya mcD karena katanya raditya dika itu enak. i nearly puked when i ate them it was soooo baddd i don't even understand how people like it. gua masih bisa bayangin rasanya sampe sekarang dan kayanya gua gabisa ngeliat simbol mcD lagi selama hidup gua bcs it (the apple pie) disgusts me. apple nya kaya lembek lembek gitu itu kan masih reasonable mungkin soalnya dipanggang dan kalo apel dipanggang emang jadi lembek karena juices nya keluar semua. tapi kaya ada saus nya gitu yang rasanya kaya cinnamon it was really bad. it's my worst experience selama 14 tahun gua mengenal mcD. and about the "gua gabisa liat simbol mcD lagi" i'm not entirely exaggerating karena dulu pas kecil gua pernah makan izzi pizza yang dulu di mahakam sampe enek banget terus tiap kali lewat situ for the next few years, i feel like throwing up. mcD has lost my entire respect hahahaha apasih sekarang jd sok respect respect an dasaaarr