11.6.10

terima rapot

hii gua naik kelas yeay berhasil mempertahankan ranking 4 cuman nilai nya turun jauh jujur gua gatau nilai gua td belom liat hahaha taun dpn lucu deh masa tiap jumat pake batik bebas gitu + rok biru hahaha terus yang kelas 7 pake kemeja kotak2 tiap rabu kamis apa gimana gitu, mampus bgt sampe iya buseeeet hahaha

harus nya gua senang kan naik kelas? oke gua seneng gua naik kelas dgn ranking yg memuaskan, tapi gua sedih bgt grgr temen gua namanya jj jawel terancam ganaik kelas gaada yang tau apakah dia naik kelas apa ngga soalnya hp nya gabisa dihubungin gua jg td udh nelpon ga diangkat juga. angkatan kita sama 2012 ada beberapa yang ganaik, abi FABIANTO BASKET ganaik! gila banget. bagas nya ka delfy jg ganaik. terus daniel kelas 8 jg ganaik. timoty sm jj gatau naik apa ngga. gua udah jantungan sejak pertama denger ada yang ganaik kelas.

emg sih dr kmrn gua udah jantungan grgr brea orgtua nya dipanggil diatas jam 11, tp ternyata brea naik phew dan kabar jj ga naik itu tidak lucu. tidak lucu. jawel harus naik gamau tau hahahahaha

terus bunga carina tasya dll td sempet ngerjain gua, bilang nya jj pindah glojay lah gua percaya aja lagi gua sama dinda kena kerjaannya bunga haha. terus dia jg bilang mereka mau ke apartmennya jj. turned out to be pranks. tailah gatau apa ya orang lagi jantungan any other times it would be funny but now it certainly isn't :(

gua cuman bisa berdoa SEMOGA TVXI DAN TWELVENOLOGIC SEMUA NAIK KELAS. TURUNKAN DIA DARI JABATAN DAN NAIKAN JJ DANIEL ABI BAGAS TIMOTI!