18.6.10

letters to juliet review

Hai apakabaar hehehe tadi gua baru aja nonton letters of juliet bareng natha nia dan chacha hehehe

Gua udah nunggu cukup lama buat ntn film ini, pertama kali gua ntn trailernya gua yg kaya udah gasabar gituloh hehehe abis itu akhirnya muncul jg di indo gua sama natha kaya udah freak out sendiri gt hahahaha abis itu kt lgsg planning deh buat nonton

The trailer is beautiful at first. Gua udah mempunyai ekspektasi film ini bakal lucu terus bagus krn menurut gua amanda seyfried cocok bgt jadi pemerannya dan christopher egan really strucks me as an unromatic guy gitu hehe.

The text below contains spoiler, if you haven't watch the movie and have an intention to watch it, i recommend not to read it.

Menurut gue, lokasi film ini indah banget yaitu di itali. Gua pingin bgt kesana kapan-kapan kalo udah punya duit. Tapi menurut gua plot nya terlalu lambat ya. Terlalu lama mereka nyari Lorenzo Bartollini. Terlalu banyak Lorenzo Bartollini yang mereka cari sampe akhirnya jadi bosen. Untungnya film nya agak lucu gitu hehehehe dan christopher egan sama amanda seyfried punya chemistry gitu deeeehhh cie "chemistry" hahaha satu atau dua hal yang mengecewakan buat gua adalah not much surprise. Setelah lo nonton trailer, abis itu lo nonton filmnya, terlalu banyak adegan yang dispoiler in di trailer itu sampe akhirnya lo yang kaya "loh ini kan udah ada di trailer, itu juga gimana sih" gitudeh hehehe dan yang kedua, ending pas sophie ada di balkon dan charlie di bawah seperti romeo dan juliet asli, bagi gua terlalu cheesy. Bahkan sampe Charlie manjat-manjat akar pohon yang disamping rumah supaya bisa nyamperin Sophie. Kayaknya gak segitunya juga deh. Simply go to the balcony with stairs, or ask her to come down will be okay :) hahahaha

Tapi overall film ini cukup bagus, quote nya bagus juga. Ada satu yang gua suka tapi gua agak lupa gimana kalimatnya,nanti coba gua cari deh terus diposting kesini hehehehe oke deh sementara itu dulu

Happy Holiday everyone!!