17.2.10

basketball




this is my basketball team for 2009-2010 and 2008 too so i think it has been 2 years. the original team are angie nabila tiffani me astrid evel chacha chandrika natha brenda. but for tarlim cup, ka risya join the team and she's been very very good. kita ga gitu sering menang cuman the fun we've had, gila bgt. gila bgt. gila bgt. kita emg ga selalu akur akur mulu gt, tapi ya jarang lah ga akur nya hahahahahahha. gua bangga sm tadi pas kita main vs. binus serpong dan kmrn pas main lwn tarsat. meskipun kita kalah, tp kita udh main maksimal. selama gua 2 tahun main sm lo semua, gua br pertama kali lihat main kita yg sebagus ini. gua bangga!!!!!!!!!!!!!!!! emg kmrn gua sedih grgr ga bisa juara 1 tp hr ini gua ga sedih krn kita kalah, soalnya kita udh main yg paling bagus yg kita bisa.

i'll miss the 9th graders. thank you for everything.
i wish you the bestest luck in the future.

♥ ♥ ♥ ♥
basket 2010


NABILA ANGIE TIFFANI KA RISYA BRENDA ASTRID EVEL MICHELLE CHANDRIKA CHACHA NATHA

yang ga kesebut, sori..lupa.

dan as soon as i get our team photos from tarlim cup x, i will post it here.