25.1.10

where's your (usually good) common sense?

terus aja nganggep diri lo paling bener. gapapaa, tenang tenang. bukan yang itu dan itu ya. ada 2 orang temen lo yang masi baik. tapi lo udah terkontaminasi sama orang2 yang itu. udah merasa paling gaul dan paling keren doooong ya kan ya kan kalo lewat gapernah nyapa2 lagi gituu gua kan ga level sama lo gua gasuka melakukan apa yang lo lakukan kan gua ga gauul ya kan lo gaul. eh tau ga tapi gitu gitu tuh lo tolol dikit ya. bisa percaya sm cewe yang itu. padahal cewe nya udah dibaikin, tapi ngelunjak aja tuh. maunya apa ya dia qiqiqiq iya deh ya sekarang suka-suka lo aja mau ngapain gua ga peduli, oke? lo sama temen lo itu yang dua dua nya kaya bitch (kalo ada bitch yang bukan cewe) yang ngedengerin cewe itu padahal jelas2 dia suka bohong. suka ke gap lagi pas lagi boong. DAN LO DENGERIN DIA? yaampun gua ga nyangka orang kaya lo mau dengerin dan percaya sama dia. oke, mungkin lo ga pinter, tapi lo masi punya common sense yang biasa nya bagus banget. tapi sekarang kemana common sense lo? oiya, lo kan kaya gitu. pantesan bego. lo bukan lo yang gua kenal lagi, lo berdua, bukan yang lo berdua yang gua kenal dulu. lo berdua dulu baik. lo berdua suka bullshit tapi gua suka dengerin bullshit-an lo DULU karna itu kocak dan menghibur. sekarang lo berdua kalo udah bullshit bener-bener bullshit parah. gua udah males. see ya.

hehe sori banyak kata 'itu' nya i know im being such a coward because i don't write their names. tapi gua ga peduli juga siiih lagian ga banyak kan yang mau baca blog gua. yaudah santai aja.

ehiya hari ini gua masuk jam stngh 10 looh enak bgt heheheh ke 7-11 dulu gitu pagi nya yeaaahay