30.1.10

imaginary

tau ga masa gua kaya punya imaginary family gitu. i know it's kinda weird. i mean, it is weird! tapi gua mau ngasitau aja. kayanya agak lucu gitu. oke ini 'keluarga' gua haha

daddy robpat
-not robert pattinson, ok? he's way too young (or old, if by robpatz you mean edward) to be my dad-

here is the 'rob'. ROBERT DOWNEY JR. !!!!!!!
i sorta like his style. dia tuh gayanya kaya slengean gitu
tapi oke bgt hahahah

oke ini 'pat' nya as in PATrick dempsey
ngerti kan? robpat is robert downey jr. and patrick dempsey
i don't know how could i have 2 dads tapi kan namanya juga IMAGINATION!

haven't figured who's gonna play the mom.

and this is my brotherS.

gua gabutuh nikki reed nya but she looks great in this photo hahahah
kellan lutz of course. ngga ada edward, emmett pun jadi.
tapi belom lengkap kalo gaada..



'adik'nya sendiri, jackson rathbone. :) :)

and this is my superb sister


miranda kerr. she's a smart supermodel.
and guess what, i got a plus one, ipar gua..ORLANDO BLOOM!

tadinya gua mau naro betty suarez/america ferrera buat jadi sister gua yg satunya,
tapi gua mengurungkan niat. gatau kenapa hahahah

and this is my uncle

bapak gua lagi ngenalin jude law ke temen2nya gitu.
hahahahahh itu om gua si jude ea hahaha

and may i remind you, this is only my imagination. don't take it seriously hahahahah

kayaknya bener kata aliq. selera gua yang sakau sakau (kecuali miranda kerr) hahahah