27.1.10

hey, hi. Tau ga? Gua berasa kaya idiot paling bodohtolol hari ini hahahaa gatau knp deh gua jg bingung. Maksudnya, ga setiap momen gua merasa bego, cuman in general, i feel i'm dumb today. Hahahahahhh kaya pas main basket tuh gua itu satu2nya basket yang gua ga nikmatin. Pertama, mainnya jelek sampah gua mau gampar diri sendiri HAHAH dan terus kedua, ya.gitu.deh. Gitulaaah kaya lg gak mood gituu. Terus pas mau bayar buat lapangan bulungan,kan nagihin tiap orang 5000, anak kls 7 banyak bgt yg gaada goceng. Gua serius pingin teriak "LO BEGO BGT SIH?TAU GA? LO TOLOL! MASA GOCENG AJA GAADA?! MAUNYA DIBYRIN MULU! TOLOL LO!" abis itu gua nyadar, oiya mereka ga dikasitau buat saweran goceng. So it's not their fault. Cuman gua yg ky lg pain in the ass eaaa hahahah abis itu ka wis nombokin 100rb kasian men.njinks.hahahaha

But as they said "No matter how bad your day is, there's always a person who make you smile." Ya pokonya intinya gituh. Hari ini itu gua tesenyum ea haha grgr anak-anak sama keva chacha evan pandu, to be precise. Biggest thanks to Keva karena ngajak gua makan gule yang enak bener hahahah dan yang lainnya. Hahahahaa eh nanti gua mau post foto td tomi's bday bash kesini ah. Nanti ya, bye!

OIYA! Ada yang ky tai. Dan ini emang benar2 tululdudulbego gua sebel bgt sm Genap. Gr2 mereka nyebelin. Ga mikir. Oke? Gua lebih muda. Tapi gua gasuka tmn gua digituin. Ngerti? Mati aja lah lo sana semua.