15.1.10

gua pingin menghindari hari senin besok gila gua takut banget. bukan masalah temen cuman lebih parah lagi. anjrit. kalo mikirin hari senin kayanya nasib gua tergantung di hari itu gitu. gua takut kalo masalahnya sampe berlanjut parah. shit. gua bego apa tolol sih.


hai hehe gua baru selesai baca buku nya agatha yang "if only it were true" abis selesai baca itu gua langsung jadi all mellow hahaha tadi perkusi gitu sampe jam 2 terus main basket sebentar terus ke starbucks sm natha sm chacha uuu flazz gua tinggal dikit banget isinya weee trs ke bp hahah bosen dah lama2 ke bp mulu rrrrgh hahaha yowis lah lagi nungguin adell online nih mau minta lagu hehe bye.

BYE KA PEPI GOOD LUCK DI BELANDA HAVE A GREAT LIFE JANGAN LUPAIN AKU KA. HAVE A NICE AND SAFE FLIGHT...I'M GONNA MISS YOU KA!