21.1.10

amazing race : jakarta

wikikikik hari ini gua keliling jakarta udah kaya amazing race aja yaoloh hahahaha jadi ceritanya tuh tadinya gua nganter proposal nya sm aliq, tp berhubung afnie sama agatha yang brangkat sm astrid gakbisa grgr mereka bukan panitia, jadi gua dan dinda nganter nya sm astrid.

nah kebetulan hari itu lagi dapet proposal nya parah jauhnya dan susah dicari parah gitu haha oke lanjut aja. destinasi pertama kita adalah smp sanur. itu gampang banget coy hahah itu sih langsung lewat. nah destinasi kedua adalah smp pskd 1...

krik krik
krik krik

itu kaya susah setengah mati nyarinya bisa mampos udah laper ngantuk terus pusing gitu di mobil grgr baca gitu tapi akhirnya ketemu. setelah err, 1 jam an gitu? pokonya lama bgt gitu deh nyarinya orang sempet nyasar ke pskd 7 juga etetetseteeets

terus abis itu udah lapeeer bgt mana pas di pskd orangnya kaya ga semangat gitu nerima nya so sad hahaha terus terus gua sm astrid dinda nyari makan tadinya mau ke tempat yang namanya plaza atrium gitu. eh ternyata kelewatan jadi kita ke tempat namanya itc cempaka mas gitu deh nah itu tempatnya agak madesu gitu kalo gua bilang dan gelap gitu hoo abis itu duit gua tinggal 6rb gila cuman bisa buat beli minum kali tuh. untung astrid bawa duit lebihan. TAPI TAPI TAPI TAPI TAPI kan astrid bawa 40rb terusrus dia beli ekkado sama beef teriyaki minum sama nasi. gua beli beef teriyaki sama nasi doang.

NYET, ABISNYA MAHAL BANGET MAMPOS. si astrid minjem dinda. ternyata yang astrid pesen harganya 47,5 otomatis gua ga bisa minjem orang dia aja minjem. jadi gua minjem dinda. dia ada 12rb lagi which means dia gabisa beli gLee sama film satu lagi..apa ya? sherlock holmes? yapokonya gitu lah sori ya dinnnnnnn :"( anjhreetz terus gua punya ternyata 21rb. sedangkan gua cmn ada 18rb. fck malu banget gua terus gimana dong kan kurang 3rb tp akhirnya gpph gitu sm mbaknya. God bless you, mbak hokben.....

OKE LANJOT dari itcempakamasnansuramdangelap kita ke tarpat. smp nya. untung gua udah pernah kesana jadi gua tau gitu kira2 tempatnya dimana (meskipun ntr akhirnya tetap salah haaaa) itu kaya di belakangnya gereja gitu hahah cuman gua bilang gereja nya di KANAN padahal harusnya di kiri gitu haha bodok abis gua tototot oke lanjut pokonya tuh udah jalan jauuuuh bgt tp kok gaada gaada gtu, yaampun ternyata kelewatannnz hahaha

terus dari tarpat kita ke sd tarlim which is deket banget jadi gapapa. abis itu ke morning star academy oke itu kaya bangunannya cukup tinggi gtu haha pokonya ada lift dll haha dan kita agak kampung. mau ditaro mana nih nama sekula kita? HAHAHA huaaaaah akhirnya selese juga gua kaya ngantuk full parah terus gua senderan di dinda grgr dia enak buat disenderin. oiya pas kita otw morningstar, kan di jalan kita nanya gitu

gua : "mas mau nanya, sekolah morning star dimana ya? "
mas-mas : " hah morwistik?

pokonya kaya kocak gitu dah nyebutnya gua udah mau ketawa tapi kasian. dan liat orang sebelah gua udah pada ngakak semua menyembunyikan muka. HAHAHA ABIS SELESAI NANYA GUA BARU KETAWA GITU oke agak telat. ya yaudahlah kita harus maklum juga oiya ada satu lagi, dinda lagi ngmong apa gitu trs gua blg

gua : "yaudah kalo gitu besok gua sama aaron musuhin lo"
dinda : "ah gitu ah gamau dong ah jangan dong ah ga lucu ah "

HAHAHA NGAKAK WOI