14.12.09

polaroid!

let's not be a hypocrite.
no matter how they said
"there is no bad day. it's just a different day" ,
today is a mess.

looking at the bad side :
1) hp disita,
2) buku alex rider luntur,
3) sim card hp ga bisa diambil,
4) mau ngabarin bayu bahwa kaos nya gua jangan dibawa dulu, tapi nmrnya di bb.
5) goceng ilang $_$ hahahah
6) karena gaada bb, jadi semakin lama di kmptr ha matanya min nya tambah nanti :( :( :(

looking at the good side :
1) dinda bawa polaroid dan super lucuu haha
2) aaron tadi bikin ngakak
3) masi dikasih hidup
4) evan bersedia dibacotin dengan cara2 martial arts gua yg aneh2 haha
5) karena gaada bb, jadi gak ngeliat bb mulu bbm msn twitter blablabla haha :) :) :)



p.s : just in case, which is probably impossible, hahahh just in case kia read this, gua minta maaf tadi haha gua salahin mulu pas foto polaroid, sori gua tutupin hehe :p
and for aaron, have fun in bali!