14.11.09

Hello bloggaaaah wsup it's H-2 to JOGJA with tarlim011 (udh jam 12 lewat siih) im so excited :) hehe gua sedih gr2 ncis,salah satu tv show favorit gw,itu gabisa dimasukin ke ipod.kan satu season 25 eps,ya gua perlu 12 aja deh gaush banyak banyak,tp gamuaat ipod gua tinggal 2.94gb oiya abis itu rebek gt hrs diconvert segala nyeh.

Abis itu tb2 gua kepikiran sesuatu waktu lg nulis blog ini.hm.lg pingin menulis kebiasaan ngeblog yg aneh2 haha contohnya gua gasuka mengumbar masalah pribadi ke blog ciyeh mengumbar bahasanya haha iya tapi bener kynya gaenk bgt gt gasih kl misalnya lo nulis masalah2 disini?dibaca org2?yagtlah haha abs itu topik blog gua is way too random from one post to another jdinya sampe kalo ngisi tag-an itu bingung gr2 each post's topic is so random hahah trs gua ngeliat blognya astrid gt apa nia kayanya gua ngerasa kebanting.bahasanya itu udh kaya itu anak ber2 kuliah sastra bahasa indonesia haha bahasanya baku bgt gt.liat tuh kalo gua ngeblog bahasa macem2 piye toh.

Hahah gpp lah kan setiap blog pny cirinya masing2 contohnya gua suka blognya ka audrey z gr2 itu bener2 keren bgt gw gatau knp tp keren gt sm kaya pny ka thasyaa itu jg keren bgt apalagi header nya dan tulisan2 nya itu gw suka bgt.blognya putri,phosphorescent -kalo gasalah- itu jg bagus kaya hasil2 fotonya gt meskipun agak jarang diupdate.kl pny ka nia gua sukanya antara gambar dan tulisan itu seimbang jumlahnya.gua suka blognya astrid karna bahasanya baik sekali....

hm oke deh bloggah gua lg nungguin kk gua bljr rubiks haha i'll just go back tweeting hm pokonya gasabar JOGJA.still feeling a bit guilty about the t-shirt tho.hm ok byeee

m1cH37LE k1n9

ea alay bgt hahahah

P.s : im in love.....................with owl city and cobra starship.

P.s 2 : oiya good luck cheers tarlim bsk di pl!!go black and purple!!