31.7.09

finally, weekend at last !!

HI TEMAN-TEMAN !! APA KABAR???

okay im so happy finally, it's WEEKEND!!!! gw sejak kls 8 ini jdi males sklh gitu gr2 tarlim udah berubah kaya tiga ratus enam puluh derajat kali dua alias sangat2 berubahhhhh

dengan kata lain, i don't like tarlim as i used to. iya hahah dulu kan gw suka bgt ke skolah, everyday is just fun. hahah kalo skrg sih is -_______- hehehe

abis itu td dipindain tmpat duduk kan ya trustrus gw sm agatha ckckc blakang gw ONEL SAMA SAMUEL depan gua BAGAS SM DITA rusuh abis hahahha apalagi onel gitu sm samuel paraaaaaaah rusuhnya hahahahhh nyoratnyoret tangan dan kursi gw gitu horor abis si sam sm onel. gw pake spidol item, dia pake tip ex HAHAHAHH hitam diatas putih nyeh.

oiya gw tdi makan siang trustrus gw mau ngasitau salah satu makanan favorit gw, gampang bgt, gw aja yg biasa ga bisa masak bisa bikin, ga susah gt

You need :
1 telor ayam
daun bawang
ham/sausage you choose it
kraft cheese quick melt (this is the essential hahah)
salt
tau maggi block ga? yg buat makanan itu? yes, you need 1/4 of a block
butter
pan, D 'OH hahahhah
spatula like spongebob
kompor. puhleasee

How to do it :
-chop the daun bawang, and the ham/sausage. usually, i diced the ham, and for the sausage, gw motongnya yg miring gt dehhh

- beat the egg kocok telornya gitu, trus masukin garem sama the maggi block. masukin garem secukupnya aja. trus baru deh masukin ham/sausage dan daun bawang nya.

- melt the butter on the pan. terus nanti kalo udah baru masukin egg sm ham/sausage sm daun bawangnya gitu. okay, this part could be a little hard. well, for me. im not so good at cooking heheheh

- tunggu bentar gitu sampe kayanya udh matengan, abis itu FLIP IT. gw sampe kaya 2-3 kali gitu ga bisa2 flip. hehehehhh yaudah deh kalo udah mateng, taro piriiinggggg

hahah kk gw nyengir2 gt ngeliat gw bikin kaya gini and i said "yeah, dulu gordon ramsay jg kaya gini kali ga bisa masak " hahahah gordon ramsay is like my favorite chef of all chef, selain mbak gw hahahahahh

enjoy guys,
MICHELLEEEE